Suatu Saat Nanti Kau Akan Merindukan Perhatianku Disaat Kamu Sedang Merasa Kesepian

  • 566
    Shares

Saat ini kau tidak akan mungkin merasa menyesal walau kau selalu menyia-nyiakanku. Tak akan ada penyesalan disaat kau masih merasa diperhatikan dan dipedulikan.

Aku percaya suatu saat nanti yang entah kapan, aku yakin kau pasti akan merindukanku sebagai pribadi yang tidak pernah kamu temukan pada siapapun.

Bukan Sekarang Tapi Nanti, Ketika Tak Ada Seorangpun Yang Peduli Terhadapmu Lagi

pinterest.com

Aku yakin bahwa kau pasti akan menyesali perbuatanmu. Kau akan menyesal karena telah mengabaikan dan menyia-nyiakanku.

Mungkin saat ini kau masih belum merasakannya, akan tetapi aku begitu yakin bahwa kelak kau pasti akan merasa kesepian ketika tak ada seorangpun yang peduli lagi terhadapmu.

Kelak Disaat Sudah Tak Ada Yang Memberimu Perhatian Lagi Maka Kau Akan Mulai Menyadarinya

facetofeet.com

Ketika aku sudah benar-benar berhenti peduli dan benar-benar tidak memberimu perhatian lagi, maka kau pasti akan menyesalinya.

Kau akan sadar betapa berharganya aku untukmu disaat kau sudah tidak mendapatkan perhatianku lagi. Kau sadar dan kau akan menyesal namun penyesalanmu sudah terlambat karena yang pasti aku sudah tidak peduli lagi.

Setelah Sadar Kau Pasti Akan Menyesal Bahkan Tanpa Kamu Sadar Kau Akan Merindukan Perhatianku

pinterest.com

Kau menyadari betapa berartinya seseorang yang begitu peduli dan begitu perhatian terhadapmu. Sayangnya kau sadar setelah aku benar-benar tidak peduli lagi terhadapmu.

Kau menyesal namun aku sudah tidak ingin berurusan denganmu. Aku sudah lelah perduli terhadap seseorang yang hanya menyia-nyiakanku.

Kau Akan Merindukanku Sebagai Seseorang Yang Selalu Memberimu Perhatian

brilio.net

Kenapa kau terlambat untuk menyadarinya dan kenapa kau baru sadar ketika aku sudah benar-benar lelah denganmu. Percuma saja kau merindukanku sebagai seseorang yang paling peduli terhadapmu.

Percuma saja kau merindukanku sebagai seseorang yang selalu memberimu perhatian, karena semua itu sudah berlalu dan semua itu dulu sekarang sudah tidak akan pernah terulang kembali.

Disaat Kau Merasa Kesepian Akulah Satu-Satunya Orang Yang Akan Kamu Rindukan Sebagai Seseorang Yang Paling Perhatian

facetofeet.com

Kau rindu perhatian, tapi sayangnya aku sudah tidak ingin memberikan perhatianku terhadapmu lagi.

Walau kau merasa kesepian, walau kau merindukanku, akan tetapi itulah balasan yang harus kamu terima. Kau menyesal akibat perbuatanmu sendiri.