Suatu Saat Nanti Akan Datang Seseorang yang Dengan Sopan Menyatakan Niat Mulianya Kepada Orang Tuamu

  • 739
    Shares

Tugasmu hanya menunggu sambil memperbaiki diri. Tak perlu merasa khawatir tentang jodohmu karena Tuhan telah menyiapkan jodoh terbaik untukmu.

Walau kau merasa hanya tinggal kamu seorang yang belum menemukan jodoh, akan tetapi lebih baik kau berprasangka baik daripada berpikir yang tidak-tidak. Buanglah jauh-jauh pikirkan negatifmu, karena Tuhan tahu mana yang terbaik untukmu.

Bersabarlah Menunggu Seseorang Yang Pantas Untukmu, Walau Sebetulnya Kau Ingin Secepatnya Bertemu Dengan Jodohmu

xthumbtakx.deviantart.com.

Mungkin bukan hanya kamu saja yang ingin segera dipertemukan dengan jodohnya. Diluar sana juga banyak yang merasakan hal yang sama sepertimu.

Ketika dirinya sudah terbilang cukup untuk menikah namun belum juga dipertemukan dengan jodohnya.

Bersabarlah dan berbaik sangkalah karena Tuhan hanya akan memberi yang terbaik untukmu. Yakinlah bahwa kelak kau pasti akan bertemu dengan jodohmu dengan cara yang begitu indah, oleh sebab itu kau harus bersabar menunggunya.

Jangan Terburu-Buru Karena Jodohmu Pasti Akan Sampai Kepadamu

tekooo.com.jpg

Ketika hatimu menginginkan ingin segera bertemu dengan jodohmu, maka kau harus tekankan kepada dirimu sendiri bahwa jodohmu itu ada dan akan sampai kepadamu.

Tak perlu terburu-buru ingin bertemu jodohmu karena jodohmu pasti akan sampai kepadamu. Jika waktunya sudah tiba, tanpa kamu rencanakan dia pasti akan sampai kepadamu.

Cukup Doakan Semoga Langkahnya Dipermudah Agar Segera Sampai Kepadamu

tekooo.com.jpg

Tunggulah dengan penuh kesabaran, perbaiki dirimu agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Saat sendiri seperti inilah waktu yang tepat untuk memperbaiki dirimu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Dan jangan pernah lupa untuk mendoakan jodohmu semoga Tuhan senantiasa memudahkan langkahnya agar segera sampai kepadamu.

Jangan Pernah Merasa Terlambat Menikah Karena Tuhan Maha Tahu Mana Yang Terbaik Untukmu

tekooo.com.jpg

Yang terbaik menurutmu belum tentu baik menurut Tuhan. Mungkin akan terjadi hal yang buruk yang tidak kamu ketahui jika saat ini kau sudah bertemu dengan jodohmu.

Berbaik sangkalah agar tidak selalu menyalahkan Tuhan kenapa belum dipertemukan. Dan tak perlu merasa terlambat menikah meski semua teman seumuranmu sudah pada menikah.

Ingatlah bahwa hanya Tuhan yang tahu mana yang terbaik dan yang tidak untukmu.

Dia Akan Sampai Kepadamu Tanpa Tersesat, Mungkin Bukan Sekarang Tapi Suatu Saat Nanti Ia Akan Datang Dengan Sopan Kepada Orang Tuamu

tekooo.com.jpg

Jika saat ini kau belum dipertemukan dengan jodohmu, itu artinya inilah yang terbaik untukmu. Jangan pernah berpikir negatif dan berpikir yang tidak-tidak, lebih baik selalu berbaik sangka agar kau tidak semakin gelisah.

Percayalah bahwa kelak akan ada seseorang yang dengan sopan akan menyampaikan niat baiknya kepada orang tuamu. Maka tugasmu hanyalah memeprbaiki diri dan terus menunggu hingga waktu itu tiba.