Suami Baik Itu Ngasih Modal Biar Istrinya Cantik, Bukan Malah Mencari Wanita Lain yang Lebih Cantik

  • 293
    Shares

Orang ketiga hadir bukan hanya kesalan seorang perempuan saja melainkan seorang laki-laki yang tidak bisa menjaga pandangannya dan tidak bisa menjaga kesetiannya.

Laki-laki yang mudah tertarik kepada perempuan lain hanya karena terlihat lebih cantik dan lebih menarik.

Jangan Protes Ketika Istrimu Jelak Jika Kamu Sebagai Suami Tidak Bisa Ngasih Modal Agar Istrimu Cantik

pexels.com

Ketahuilah wahai suami, jika istrimu terlihat lebih jelek dan tidak seharum perempuan luar yang kau temui itu karena istrimu sibuk mengurus rumah hingga lupa merawat dirinya sendiri.

Jika kau ingin istrimu terlihat cantik dan seperti perempuan yang diluar sana maka kau harus ngasih modal supaya istrimu perawatan.

Tak Perlu Melirik Perempuan Yang Lebih Cantik, Lebih Baik Percantik Istrimu Agar Tidak Mudah Tertarik Kepada Perempuan Lain

pexels.com

Jangan bandingkan istrimu dengan perempuan lain terutama dengan perempuan yang selalu tampil cantik dan terlihat cantik.

Melihat perempuan cantik akan selalu ada yang lebih baik, jika ingin melihat istrimu cantik lebih baik kasih modal biar terlihat cantik juga seperti perempuan lainnya.

Suami Yang Baik Itu Bukan Meninggalkan Istrinya Hanya Demi Perempuan Yang Lebih Cantik

pexels.com

Sekarang perempuan cantik sudah banyak dimana-dimana maka tak perlu melirik perempuan lain hanya karena lebih cantik dari istirmu karena dia belum tentu lebih baik dari istrimu.

Jadilah suami yang baik yang tidak tertarik dengan perempuan lain melainkan ngasih modal buat istrinya agar terlihat cantik.

Suami Yang Baik Itu Suami Yang Selalu Memperhatikan Penampilan Dan Kecantikan Istrinya Bukan Malah Melirik Perempuan Lain Yang Lebih Cantik

pexels.com

Jika ingin melihat istrimu cantik maka kau harus ngasih modal, jika tidak bisa ngasih modal maka lebih baik terima istrimu apa adanya.

Karena perempuan yang cantik dilaur sana itu pasti membuatuhkan banyak biaya untuk kecantikan dirinya.

Suami Yang Baik Selalu Memperhatikan Istrinya Dengan Ngasih Modal Agar Selalu Terlihat Cantik Agar Ia Tidak Mencari Wanita Yang Lebih Cantik

pexels.com

Perhatikan istimu dengan baik, jika menurutmu kurang cantik maka kau harus ngasih modal supaya istrimu perawatan bukan malah meninggalkan demi perempuan lain.

Perempuan yang terlihat lebih cantik belum tentu sebaik istrimu dan belum tentu setulus istirmu maka jangan pernah meninggalkan isrtimu demi perempuan lain.