Stalking Adalah Salah Satu Cara Untuk Mengutarakan Rasa Rindu Secara Diam-diam

Ada saatnya kau akan merindukan seseorang, namun meski kau merindukannya kau tak dapat mengutarakan bahwa kau sedang merindukannya.

Kau tak dapat melihatnya dan bertemu dengannya dan jalan satu-satunya agar dapat mengurangi rasa rindumu adalah dengan cara memantaunya dari jauh.

Kau mulai memantau secara diam-diam diseluruh akun sosia medianya. Karena dengan seperti itu juga merupakan cara untuk mengutarakan rasa rindumu secara diam-diam.

Untuk Mengungkapkan Adalah Suatu Hal Yang Tak Mungkin Oleh Sebab Itu Lebih Baik Stalking

shutterstock.com

Kau tidak mungkin mengungkapkan bahwa kau sedang merindukannya. Kau juga tak mungkin melihatnya karena terhalang oleh jarak dan waktu.

Maka satu-satunya cara adalah dengan stalking, dengan stalking kau akan merasa lebih baik meski rasa rindumu tak dapat berkurang sedikitpun. Namun setidaknya kau merasa lebih lega setelah mengintainya secara diam-diam.

Ketika Kau Tak Mampu Untuk Mengungkapkan Rasa Rindumu Dan Tak Bisa Bertemu Maka Kau Akan Memantaunya Dari Jauh

shutterstock.com

Tak ada hentinya kau akan memantau dia dari jauh ketika rasa rindu mulai menyerangmu. Meski yang dipantau tidak ada perubahan namun entah kenapa kau selalu melakukan hal yang sama ketika kau sedang merindukannya.

Meski terkadang tak mengurangi rasa rindumu kau tetap melakukanya. Bahkan terkadang dengan memantau dia kau akan semakin merindukannya.

Stalking Adalah Cara Memantau Dari Jauh, Dengan Memantau Dari Jauh Dapat Mengungkapkan Rasa Rindumu

shutterstock.com

Stalking itu hanya ingin membuatmu tahu tentangnya, walau terkadang tak ada perubahan diakun sosila medianya, kau akan tetap stalking ketika kau merindukannya.

Kau akan memantau dari kejauhan, karena dengan memantau secara tidak sadar kau akan mengungkapkan rasa rindumu.

Dengan memendangi beberapa foto kau akan mengucapkan kata-kata bahwa kau merindukannya.

Kau Dapat Mengintai Secara Diam-Diam Sambil Mengutarakan Rasa Rindumu Secara Diam-Diam Pula

shutterstock.com

Tanpa sadar kau akan melihat semua tentang dia, akan melihat secara detail semua fotonya. Meski sudah berulang kali kau tidak akan merasa bosan ketika kau sedang dilanda rasa rindu yang mendalam.

Kau akan tetap mengintai secara diam-diam hingga membuatmu mengutarakan rasa rindumu secara diam-diam. Kau akan mengatakan bahwa kau sangat merindukannya pada saat kau memandangi fotonya.

Tak Ada Yang Bisa Kamu Lakukan Selain Memantaunya dari Jauh, Selalu Mengintai Dari Kejauhan Disaat Kau Sedang Merindukan

shutterstock.com

Dengan stalking kau akan merasa sedikit lebih lega disebabkan oleh rindu yang begitu menyesakkan. Karena rindu itu hanya tau bagaimana caranya bertambah tanpa pernah mau berkurang.

Sedangkan kau tidak mungkin menguatarakan terhadap orangnya langsung. Oleh sebab itu kau lebih memilih stalking untuk mengungkapkan perasaan rindumu secara diam-diam.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *