Setidaknya Luka Karenamu Tak Menjadi Dendam. Terimakasih Karenamu Aku Tau Bagiaman Menjadi Lebih Kuat

  • 1.3K
    Shares

Untukmu yang pernah melukaiku, dulunya aku berpikir bahwa aku ingin membalas perbuatanmu agar kau bisa meraskan rasa sakit seperti yang aku rasakan. Aku ingin sekali memberi pelajaran sehingga kau bisa merasakan rasa sakitmu.

Hampir saja aku akan menyakitimu juga namun Tuhan masih melindungiku sehingga samapi kini pun aku tidak membalas dengan rasa sakit yang sama.

Justru aku ingin berterimakasih kepadamu yang pernah menyakitiku, karena berkat luka yang kamu berikan aku belajar tidak menjadi orang yang pendendam terlebih lagi luka karenamu membuatku lebih kuat lagi.

Disakiti Lalu Membalas Dengan Menyakiti Tidak Bisa Disebut Dengan Keadilan

dramabeans.com

Aku berpikir bahwa ketika aku membalas rasa sakit dengan rasa sakit yang sama merupakan seuatu keadilan. Nyatanya setelah aku sadar dan bisa berpikir dengan jernih semua itu bukanlah keadilan.

Karena meski aku disakiti aku tidak perlu membalas dengan menyakiti balik. Cukup serahkan pada karma, karena karma yang akan membalas semua perbuatanmu.

Ketika Aku Membalas Dengan Menyakitimu Juga, Yang Ada Malah Tak Ada Bedanya Antara Aku Sama Kamu

dramabeans.com

Setalah aku bisa berpikir, nyatanya bukan suatu keadilan. Maka bukan hanya kamu saja yang akan mendapatkan karma, aku pun akan mendapatkan karma karena telah menyakitimu.

Untung saja aku tidak melakukan semua itu meski dulu aku sangat ingin menyakitimu. Dan ternyata ketika aku membalas dengan rasa sakit yang sama, maka tak ada bedanya aku denganmu.

Kau Menyakitiku Biarlah Menjadi Urusanmu Sendiri Tanpa Aku Harus Menyamakan Diri Sepertimu

dramabeans.com

Biarlah aku terlihat bodoh yang tetap diam meski kamu sakiti, namun biarlah kau menyakitiku dan biarlah semua itu menjadi urusanmu sendiri tanpa aku harus menyamakan diri sepertimu.

Aku tidak ingin menyakitimu karena aku tidak ingin menjadi orang yang pendendam dan tak ingin menjadi orang yang menyakiti orang lain.

Meski kau pernah menyakitiku namun bukan berarti aku yang akan membalas perbuatanmu. Karena aku yakin masih ada karma yang akan tetap setia berjalan dibelakangmu hingga kau mendapatkan balasan yang pantas.

Aku Diam Dan Tidak Membalas Perbuatanmu, Setidaknya Ada Berbeda Dengamu Karena Meskipun Kau Lukai Tak Menjadikanku Dendam Terhadapmu

dramabeans.com

Satu hal yang paling aku banggakan adalah ketika kau berhasil melukaiku namun aku juga berhasil tidak memiliki perasaan dendam terhadapmu.

Bangga karena tidak dendam terhadap orang yang telah menyakitiku dan dengan tidak dendam maka sudah pasti aku berbeda darimu karena aku tidak mungkin menyakitimu meski kau pernah menyakitiku.

Justru Aku Ingin Berterimaksih Kepadamu, Karena Luka Kau Yang Beri Membuatku Tahu Bagaimana Menjadi Sosok Yang Lebih Kuat Lagi

dramabeans.com

Luka itu akan selamanya membekas, meski aku sudah memaafkan namun bukan berarti aku bisa melupakan apa yang sudah kamu lakukan. Bairlah kau melukaiku, aku tidak akan membalas dengan rasa sakit yang sama.

Justru aku ingin berterimakasih kepadamu kaaarena dengan luka yang kamu berikan terhadapmu cukup membuatku tahu bagaimana menjadi sosok yang lebih kuat lagi dan lebih tegar lagi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *