Setiap Luka Ada Obatnya, Kau Hanya Perlu Menemukannya dan Waktu Akan Membantu Menyembuhkannya

  • 677
    Shares

Ketika kau terluka, kau hanya perlu mencari obatnya, menemukannya hingga mengobatinya. Semua luka memang tidak akan sembuh total semua butuh waktu dan butuh proses.

Begitu pun dengan luka hati, jika setiap luka ada obatnya maka luka hati pun juga pasti akan ada obatnya. Kau hanya perlu menemukan seseorang yang bisa menyembuhkan lukamu dengan cara ia mencintaimu dengan tulus tanpa melukaimu lagi.

Setiap Luka Ada Obatnya, Bahkan Luka Hati Sekalipun Pasti Ada Obatnya

upstation.id

Tak ada luka yang tidak terasa sakit, semua luka sudah pasti rasanya sakit. Jika tidak diobati maka proses sembuhnya akan sangat lama.

Setiap luka itu ada obatnya kau hanya perlu mencari obat dari lukamu agar lukamu sembuh.

Dengan diobati maka lukamu akan segera sembuh. Tanpa bantuan obat, lukamu akan sembuh namun membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya.

Saat Kau Terluka Kau Hanya Perlu Mencari Obatnya Lalu Mengobatinya Hingga Sembuh

upstation.id

Luka itu akan terus terasa sakit jika kau tidak mencoba mengobatinya. Lukamu akan sembuh jika kau berusaha mencari obatnya lalu mengobatinya.

Saat kau terluka kau hanya perlu mencari obatnya, bukan hanya dibiarkan begitu saha hingga sembuh dengan sendirinya. Kau hanya akan merasa kesakitan jika kau tidak mencoba mencari obatnya dan mengobatinya.

Ketika Kau Berusaha Untuk Mengobatinya, Waktu Pun Akan Membantu Untuk Menyembuhkan Lukamu

womenonweb.org

Kau tidak hanya mengibati lukamu sendiri, karena waktu akan membantu menyembuhkannya. Namun meski begitu kau harus tetap mencari obat dari lukamu hingga menemukannya.

Setelah menemukannya kau harus mengobatinya secara teratur agar lukamu cepat sembuh total.

Karena setiap luka sudah pasti ada obatya kau hanya perlu mencari obatnya bukan hanya menunggu waktu yang menyembuhkannya.

Begitu Pun Dengan Luka Hati, Luka Hatimu Akan Sembuh Hanya Dengan Dicintai Oleh Hati Yang Tulus Yang Tak Akan Melukaimu Lagi

sehat-jr.blogspot.co.id

Bukan hanya luka yang berdarah yang terasa sakit, namun luka yang tak beradarah pun tak kalah sakitnya. Luka hati itu tidak berdasar namun rasa sakitnya begitu menyakitkan seolah-olah hancur hingga berkeping-keping.

Lukanya tidak tampak namun goresan lukanya terasa begitu menyanyat. Dan luka hati itu akan cepat sembuh hanya dengan menemukan hati yang tulus mencintai yang tidak akan melukaimu lagi.

Dengan Menemukan Seseorang Yang Tulus Mencintaimu, Pada Akhirnya Kau Akan Lupa Bahwa Kau Pernah Terluka

saras-media.com

Luka hati dan patah hati hanya bisa disembuhkan dengan menemukan hati yang baru. Akan sembuh dengan menemukan pengganti yang memiliki cinta yang lebih baik dan hati yang tulus mencintai tentunya.

Ketika kau sudah menemukan seseorang yang tulus mencintai maka lukamu akan sembuh bahkan pada akhirnya kau akan lupa bahwa kau pernah terluka parah.