Setiap Kamu Memiliki Masalah, Ingatlah Bahwa Tuhanmu Lebih Besar Dari Masalahmu

  • 433
    Shares

Jangan pernah mengatakan, bahwa masalahmu sangat besar ya tuhanku. Tapi katakanlah pada masalah yang sedang kamu hadapi, wahai masalah, aku memiliki tuhan yang maha besar. Sehingga sebesar apapun masalahmu kamu yakin akan mampu untuk melaluinya.

Kamu memiliki kepercayaan kepada dirimu sendiri bahwa ini hanyalah cobaan yang sepele karena kamu meliki tuhan yang maha besar. Yang bisa menolongmu dan memberi jalan keluar pada setiap masaalah didalam hidupmu.

Tidak Perlu Sedih Berlebihan Dan Galau Berlebihan Ketika Dihadapkan Dengan Masalah Besar

rifa.co.id.jpg

Seberapa besar masalahmu jika kamu hanya bersandar pada tuhanmu, maka masalahmu hanya akan menjadi kecil dan ringan. Karena kamu yakin dengan kebesaran tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang tidak akan membiarkan hambanya selalu berada didalam kesulitan.

Yang bisa kamu lakukan ikhlas menerima semua ketentuannya, selalu berdoa agar senantiasa diberi kekuatan untuk melaluinya dan senantiasa sabar mencari solusi dari setiap masalah yang ada.

Tak Perlu Mengeluh Kenapa Masalahmu Besar, Namun Katakan Pada Masalahmu, Bahwa Kamu Memiliki Tuhan Yang Maha Besar

sabbewafa.com

Tuhan yang memberimu masalah maka hanya tuhan yang bisa menolongmu. Tidak perlu mengeluh kenapa harus dihadapkan dengan masalah yang begitu begitu besar. Tidak perlu terlalu sedih meski kamu merasa bahwa masalahmu begitu berat untukmu.

Namun jangan pernah lupa masalahmu hanya datang dari tuhanmu dan atas kehendak-Nya. Sehingga jangan berdoa Ya tuhan masalahku terlalu besar, namun katakan pada masalahmu, bahwa kamu memiliki tuhan yang maha besar.

Berdoalah Semoga Diberi Kekuatan Dan Kesabaran Agar Senantiasa Mampu Melalui Masalah Sebesar Apapun

bbs.voc.com.cn

Jangan mengeluh dan jangan terlalu bersedih, masalah itu ada karena tuhan yang menghendakinya. Segala sesuatu yang terjadi padamu semua atas kehendaknya.

Maka mintalah petunjuk untuk menyelesaikan masalahmu. Tetaplah bersabar dan jangan berhenti berdoa semoga diberi kekuatan dan kesabaran agar senantiasa mempu melalui masalah sebesar apapun didalam hidupmu.

Selama Kamu Berdoa, Maka Tuhan Akan Senantiasa Mengeluarkanmu Dari Masalahmu

bbs.voc.com.cn

Percayalah bahwa tuhan tidak pernah jauh dan tidak pernah darimu. Hanya saja terkadang kamu yang menjauh ketika ada masalah baru ingat tuhan dan meminta pertolongan.

Maka jangan pernah menjauh dari tuhan, selalu bersandar hanya kepada tuhan. Tetaplah berasbar dan berdoa, karena selama kamu yakin dan selalu berdoa maka tuhan akan senantiasa mengeluarkanmu dari masalahmu.

Mintalah Pertolongan Pada-Nya. Ingatlah Bahwa Tuhanmu Lebih Besar Dari Masalahmu, Dengan Kebesaran-Nya Masalahmu Tidak Ada Apa-Apanya

bbs.voc.com.cn

Berdoalah jangan hanya pada saat memikiki masalah. Jangan baru mengingat tuhan pada saat terkena musibah. Jangan menjauh dari tuhanmu, berdoalah dan mintalah pertolongan pada-Nya.

Ingatlah bahwa tuhanmu lebih besar dari masalahmu, oleh sebab itu mintalah pertolongan hanya kepadanya. Karena dengan kebesaran-Nya, tuhan akan senantiasa menolongmu dan sebesar apapun masalahmu tidak akan ada apa-apanya jika dibanding dengan kebesaran-Nya.