Setiap Jatuh Itu Sakit, Bahkan Jatuh Cinta Sekali Pun Juga Sakit




Siapapun kamu kalau kamu jatuh sudah pasti bakalan ngerasain yang namanya sakit. Gak ada bedanya dengan yang satu ini, sekalipun awalnya bikin bahagia, seolah-olah gak akan ada kesedihan lagi, seolah-olah dunia hanya milik orang yang jatuh cinta, tapi tetap saja yang namanya jatuh cinta itu juga sakit.

Namanya juga jatuh, mau jatuh cinta sekalipun bakalan nyeri juga bahkan juga banyak yang cidera tu hatinya.

Kalau Kamu Sudah Tahu Bahwa Setiap Jatuh Itu Sakit, Bahkan Saat Jatuh Cinta Sekalipun, Lantas Mengapa Semudah Itu Kamu Jatuh Cinta

Nah sudah tau kalo jatuh itu sakit malah keenakan semakin berbaring, bukannya malah langsung berdiri. Saat jatuh cinta juga sudah tau rasanya sakit hari dan galaunya seribu bulan masih aja gampang bat jatuh cinta. Itu hati atau apa ya, sering di sayat-sayat masih tetap gak ada kapok-kapoknya.

Seharusnya kalau sudah tahu jatuh cinta itu sakit, mikir dulu dan lebih hati-hati lagi, bukan malah sebaliknya dan sesenaknya gitu aja gampang banget jatuh cinta.

Jika Tidak Ingin Mudah Disakiti Dan Dipatahkan, Maka Jangan Mudah Untuk Jatuh Cinta

Kalau udah gampang banget jatuh cinta, ya kamu harus siap-siap untuk disakiti dan dipatahkan lagi tu hati, kamunya aja yang bego mudah jatuh cinta gitu aja. Coba aja kalau kamu gak bego kan gak mungkin ada yang gampang buat kamu sakit hati dan matahin hati kamu sesuka hatinya. Mikir dikit lah pakek otak jangan mau dibegoin mulu.

Karena Ketika Sudah Jatuh Cinta, Kamu Akan Sulit Menghentikannya

Kalo kamu udah terlanjur cinta, kamu bakalan kesulitan buat menghentikan perasaanmu sendiri. Makanya sebelum kamu jatuh cinta, kontrol dirimu sendiri jangan malah keenakan senyam senyum sendiri akibat jatuh cinta, giliran kecewa malah nangis, nyessel segala macem. Ya salahmu asal ngikuti perasaanmu sendiri, yang namanya perasaan itu gakusah di manajain, nanti repotnya ke kamu juga, galau berkepanjangan.

Maka Sebelum Jatuh Cinta, Alangkah Baiknya Menggunakan Otak Terlebih Dahulu Jangan Hanya Menggunakan Perasaan Saja

Katanya sih bedanya cowok sama cewek yang lagi jatuh cinta itu, kalau cowok itu lebih kepada menggunakan logikanya sedangkan cewek malah lebih kepada menggunakan perasaanya.

Terus sekaraang apa bedanya kamu yang cewek, toh kamu juga punya otak juga kan buat mikir, kan bukan cuma cowok yang punya otak buat mikir. Gak usah pakek perasaan mulu deh, yang ada ya begitu kamu yang disakiti. Cobalah sesekali mikir juga gak usah menggunakan perasaan terus.

Berhati-Hatilah Agar Tidak Mudah Jatuh Cinta Dan Jatuh Kejurang Yang Sama Bernama Masa Lalu, Sakit Hati Lagi, Galau Lagi, Nangis Lagi

Emang gak bosan ya jatuh cinta terus, emang mau ya disakiti terus, gak usah nambah-nambah mantan lagi deh ya, gak usah banyakin masa lalau juga. Lagian gak ada bosan-bosannya ya, sakit hati lagi, galau lagi, terus nangis-nagis. Gue mah ogah ngulangin jatuh kejurang yang sama, ya gak tau kalau kamu belom bosan atau emang sukanya galau dan sakit hati ya, silahkan hihi.