Setelah Patah Dan Kecewa Untuk Yang Kesekian Kalinya Mungkin Kamu Adalah Jawaban Tuhan Atas Ketulusanku

  • 48
    Shares

Dulu aku selalu bertanya kapankah aku akan menemukan seseorang yang benar-benar mencintaiku dan benar-benar menyangiku dengan setulus hatinya.

Rasa kecewa itu ada ketika aku sudah mencintai dengan setulus hati namun orang yang aku cintai malah suka tak tahu diri. Yang aku dapatkan hanyalah rasa sakit dan kekecewaan padahal aku sudah mencintai dengan setulus hati.

Terimakasih Telah Membuatku Selalu Merasa Bahagia Tanpa Ada Luka

pretty-noona-who-buys-me-food via dramabeans.com

Setelah beberapakali jatuh hati namun pada akhirnya hanya berujung terluka dan kecewa maka pada akhirnya Tuhan mengirimkan seseorang yang amat sangat membuatku bahagia.

Terimakasih karena hanya denganmu aku merasakan kebahagiaan yang selama ini aku inginkan. Trimakasih telah datang dan aku berharap kau menjadikanku tempat pulang.

Terimakasih Telah Menjaga Perasaanku Agar Tidak Kecewa Dan Terimakasih Telah Memilihku Sebagai Orang Yang Kau Cinta

pretty-noona-who-buys-me-food via dramabeans.com

Yang aku rasakan hanyalah rasa sakit dan kekecewaan, kini aku sudah merasa bahagia karena telah dicintai olehmu yang sangat menjaga perasaan dan hatiku.

Aku sangat menunggu moment ini, moment dimana ada seseorang yang benar-benar mencintai dan menyayangiku hingga bangga memlikiku. Aku sangat bahagia hingga rasanya aku lupa bahwa dulu aku pernah terluka.

Denganmu Kini Ku Bahagia Dan Mungkin Kau Yang Dikirim Tuhan Untuk Mengahpus Semua Rasa Sakit Juga Kekecewaan Yang Selama Ini Aku Rasakan

pretty-noona-who-buys-me-food via dramabeans.com

Aku sangat bahagia, tak hentinya kau selau berbagi canda tawa. Aku sangat bahagia karena aku benar-benar merasa dicintai oleh seseorang. Sejak dulu hanya aku yang selalu mencintai dengan setulus hati tanpa pernah mendapatkan ketulusan hati juga.

Kamu Adalah Jawaban Tuhan Atas Segala Ketulusan Yang Selama Ini Aku Berikan Namun Dibalas Dengan Kekecewaan

pretty-noona-who-buys-me-food via dramabeans.com

Mungkin aku harus membayar dengan rasa sakit juga kekecewaan hanya untuk mendapatkan kebahagiaan. Mungkin aku harus bertemu dengan orang yang salah agar kemudian bertemu denganmu seseorang yang tepat.

Tuhan telah membayar semua rasa sakit yang dulu aku rasakan denga kehadiran seseorang yang akan selalu menjagaku dan tidak pernah berniat menyakitiku.

Kini Kau Menebus Semua Rasa Sakit Dan Kekecewaan Yang Aku Rasakan Hingga Aku Lupa Kalau Dulu Aku Pernah Terluka

pretty-noona-who-buys-me-food via dramabeans.com

Terimakasih untuk segalanya, karena denganmu aku benar-benar merasa bahagia dan dicintai. Denganmu aku bahagia karena sebelumnya tidak pernah menemukan cinta yang tulus seprtimu.

Kini Tuhan telah membalas ketulusanku walau awalnya hanya merasakan sakit namun pada akhirnya aku sangat bahagia dan bersyukur karena telah memilikimu.