Setelah Jadian Denganmu Aku Berharap Bisa Segera Diperkenalkan Pada Kedua Orangtuamu




Bagiku bisa menjalin hubungan cinta denganmu itu adalah sebuah anugrah terindah dalam hidupku, mungkin kalau bisa aku akan menyebut cintamu itu melebihi keajaiban dunia yang sangat ingin aku jaga.

Aku sangat bahagi selalu bisa bersamamu, menemanimu sama-sama memantaskan diri, memperjuangkan masa depan kita bersama, itu adalah sebuah kebahagian yang sangat ingin aku syukuri setiap waktunya. Kini setelah lama saling bersama aku sudah tidak sabar bisa segera diperkenalkan dengan kedua orangtuamu dan sodara-sodaramu yang lainnya.

Aku ingin segera bisa mengenal orang-orang terdekatmu agar bisa akrab dengan mereka, karena kelak mereka juga akan menjadi bagian dari diriku. Dan aku sangat berharap semoga kedua orangtuamu bisa terbuka menerimaku.

Aku Harap Kamu Sudah Menceritakan Tentangku Kepada Kedua Orangtuamu, Sebelum Aku Diperkenalkan Dengan Mereka

Aku Harap Kamu Sudah Menceritakan Tentangku Kepada Kedua Orangtuamu, Sebelum Aku Diperkenalkan Dengan Mereka

Nanti jika saatnya tiba, saat kamu mau memperkenalkanku pada kedua orangtuamu aku berharap sebelumnya kamu sudah menceritakan tentang diriku kepada mereka. Agar nantinya mereka sudah melihat jauh kedalam pribadia saya bukan apa yang mereka lihat pada diriku. Aku juga tidak ingin menjadi langkah yang salah diajak bertemu dengan kedua orangtua mu diwaktu yang kurang pas.

Aku Ingin Melihat Dan Tahu Seperti Apa Kedua Orangtuamu yang Telah Membuatmu Terlahir ke Dunia Ini

Aku Ingin Melihat Dan Tahu Seperti Apa Kedua Orangtuamu yang Telah Membuatmu Terlahir ke Dunia Ini

Aku selalu tidak sabar ingin mengetahui lebih jauh tentang kedua orangtuamu karena mampu memiliki seorang anak yang seperti dirimu yang kukagumi lahir dan batinya. Kamu adalah orang yang luar biasa bagiku itu membuatku semakin penasaran dengan sosok yang lebih luar biasa dibalik dirimu itu, yang kuyakini mereka adalah kedua orangtuamu.

Bagiku Diperkenalkan Pada Kedua Orantuamu Adalah Bentuk Lain Dari Keseriusanmu Padaku Meski Kita Masih Belum Mau Menikah

Bagiku Diperkenalkan Pada Kedua Orantuamu Adalah Bentuk Lain Dari Keseriusanmu Padaku Meski Kita Masih Belum Mau Menikah

Bagiku sekalipun masih akan lama untuk tiba waktu dimana kamu akan menghalalkanku, aku meyakini diperkenalkan kepada kedua orangtuamu itu adalah bentuk lain dan pembuktian bagimu bahwa kamu memang benar-benar serius denganku. Bahwa kamu memang benar-benar tidak hanya sekedar jatuh cinta saja pada diriku tapi juga ingin memiliki.

Aku Juga Ingin Segera Akrab Dengan Mereka, Agar Aku Bisa Mengenalimu Lebih Dalam Dari Apa yang Mereka Katakan

memperkenalkan pacar via-www-compressed

Sebenarnya ketidak sabaranku untuk diperkenalkan dengan kedua orantuamu dan saudar-saudaramu itu karena aku ingin segera akrab dengan mereka, karena aku tidak hanya akan menerimamu saja untuk hidupku kelak, tapi juga menerima kelurgamu kedalam hidupku meskiupun nantinya mungkin kita akan tinggal terpisah dari mereka.

Dari mengenal mereka aku juga ingin belajar mengenalimu jauh lebih mendalam seperti mereka mengenalimu sedari dulu. Aku ingin mengenalimu seperti cara kedua orangtuamu mengenali seperti apa sosok dirimu yang sebenrnya.

Aku Ingin Tahu Bagaimana Respon Kedua Orangtuamu, Ketika Kamu Memperkenalkanku

memperkenalkan pacar via www-compressed

Penasaran itulah yang aku rasakan, aku selalu penasaran apakah kedua orangtuamu akan menyetujui hubungan kita nanti setelah kamu memperkenalkanku. Aku hanya ingin tahu, kalau sudah disetujui aku akan sangat bersyukur jikapun tidak aku tidak akan mundur dari memperjuangkanmu hingga mereka merestui hubungan kita.

Kepada Mereka Aku Ingin Sekali Menunjukkan Bahwa Aku Memang Pantas Untuk Mendampingimu Lalu Meminta Restu Pada Mereka

memperkenalkan pacar

Kepada kedua orangtuamu aku sangat ingin membuktikan bahwa aku ini pantas untuk mendampingimu, kerana itu aku sangat ingin meminta restu mereka agar aku bisa lebih memantaskan diri dan lebih nyaman bersamamu saling bantu membangun masa depanmu agar kelak aku bisa membuktikan bahwa mereka tidak salah karena telah merestui hubungan kita.