Setahan-tahannya Orang Bertahan, Pasti Akan Ada Waktunya Dia Harus Melepaskan

  • 38.7K
    Shares

Orang yang memilih bertahan selamanya tidak akan bertahan jika terus diabaikan. Karena setahan-tahannya orang bertahan pasti akan ada waktunya ia akan melepaskan. Karena yang selalu berusaha untuk bertahan pun memiliki batas kesabaran.

Ketika sudah sampai pada batas kesabarannya maka ia pun tidak memiliki pilihan selain berhenti bertahan. Yang awalnya tidak ingin kehilangan pada akhirnya pasti rela melepaskan.

Terus Bertahan Untuk Orang Yang Tidak Bisa Menghargai Itu Pasti Akan Ada Akhirnya

instagram.com/stevienesia

Sesabar apa pun jika tidakpernah dihargai, maka tak seorang pun yang akan terus bertahan untuk orang yang tidak menghargainya. Karena yang terus bertahan dan yang memilih bertahan pun pasti akan ada akhirnya.

Tidak akan selamanya terus bertahan untuk orang yang tidak bisa menghargai. karena bertahan itu tidak mudah terlebih lagi jika tidak menghargai, maka sudah pasti akhirnya akan pergi juga.

Jika Yang Dipertahankan Tidak Berubah Maka Yang Bertahan Pun Pasti Akan Menyerah

instagram.com/stevienesia

Percayalah tak ada yang mampu bertahan lama jika yang dipertahankan tidak mau berubah dan tetap tidak menghargai. Karena setiap orang pun akan memiliki batas kesabaran yang berbeda-beda.

Meski selalu bertahan untuk waktu yang lama, namun belum tentu juga bisa selamanya tetap bertahan tanpa mengenal lelah. Karena pada akhirnya akan menyerah juga jika yang dipertahanlan tidak mau berubah dan tetap tidak menghargai.

Setahan-Tahannya Orang Bertahan Pasti Akan Melepaskan Dia Yang Tidak Menghargai Usaha Dan Perjuangannya

instagram.com/stevienesia

Berjuang itu tidaklah mudah, apalagi yang diperjuangkan enggan untuk memperjuangkan. Semua itu ada masanya, meski pada awalnya ingin tetap mempertahankan, namun pada akhirnya akan menyerah juga.

Karena setahan-tahannya orang bertahan pasti akan melepaskan jika orang yang dipertahankan tidak mau menghargai usaha dan perjuangannya.

Yang Berusaha Untuk Terus Bertahan Pasti Akan Sampai Pada Waktu Diamana Dia Terpaksa Harus Melepaskan

instagram.com/stevienesia

Seberapa pun dalam perasaan seseorang lama-lama akan semakin berkurang jika perasaannya tidak pernah dihargai. Dan seseorang yang selalu berusaha untuk terus bertahan pun pasti akan ada waktu dimana dia terpakasa harus melepaskan.

Karena seseorang yang bertahan pun jika tidak pernah dihargai pasti akan lelah dan menyerah bahkan sadar bahwa usahanya sia-sia sehingga taka da gunanya tetap bertahan.

Karena Tidak Ada Seorang Pun Yang Tetap Bertahan Pada Seseorang Yang Tidak Mau Berubah, Yang Hanya Menyia-Nyiakan Dan Tidak Mau Menghargai

instagram.com/stevienesia

Mungkin memang benar cinta itu butuh pengorbanan. Namun ketika pengorbanannya tidak pernah dihargai, maka secinta apapun tidak akan bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama.

Karena tak ada seorang pun yang akan tetap bertahan pada seseorang yang tak mau berubah, hanya menyia-nyiakan dan tidak mau menghargai.