Seseorang yang Mencintaimu Tidak Akan Pernah Kehabisan Alasan Untuk Mempertahankanmu

  • 115.9K
    Shares

Beruntung bagi kamu yang bisa dicintai oleh seseorang yang dengan sampai sebegitu. Sampai ngejar-ngejar kamu seperti tak ada orang lain untuk dicintai dan bahkan ngejar-ngejar kamu sampai-sampai tidak punya harga diri. Tidak pantas kiranya jika kamu memanfaatkan perasaannya atau merendahkannya.

Dia yang sungguh-sungguh mencintai kamu bukan tidak ada orang lain untuk dicintai atau orang yang naksir dia. Hanya saja dia lebih merasa bahagia jika bisa mendapatkan cintamu.

Karena dia sudah terbiasa mencintai kamu dan sudah sering membayangkan hal-hal membahagiankan yang akan ia lakukan seandainya bisa bersama kamu kelak.

Maka tidak heran jika seseorang yang mencintai kamu tidak pernah kehabisan alasan untuk mempertahankan kamu.

Dia Selalu Memiliki Pembenaran Untuk Mengingkari Kenyataan Bahwa Kamu Tidak Mencintai Dia

k-drama.cf

Dia selalu punya pembelaan mengapa masih tetap mencintai kamu, walaupun dia tahu kalau kemau tidak mencintainya.

Selalu ada alasn untuk mengingkari kenyataan, entah itu merasa tidak peduli, pura-pura tidak tahu hanya demi mempertahankan alasan mereka agar tetap bisa mencintai kamu.

Selalu Ada Alasan Baru, Untuk Memulai Mencintai Kamu Dengan cara yang Baru Dan Berbeda

sifuhallyu.wordpress.com

Dia tidak pernah kehabisan akal untuk membuat alasan-alasan baru untuk mencintai kamu dengan cara yang berbeda. Jika kamu cuek maka dia akan beralasan mencintai kamu karena kecuekan kamu.

Jika kamu pemarah dia akan mengatakan mencintai kamu karena kamu tegas, karena pemarahmu itu bagia dia terbaca sebabagi orang yang tegas.

Dan masih banyak cara baru lainnya untuk memulai mencintai kamu dengan cara yang baru.

Akan Selalu Ada Maaf Untuk Setiap Kesalahan yang Sudah Dan Sebelum Dilakukan Olehnya

jfindia.org.in

Bahkan untuk kesalahan yang masih belum kamu lakukan saja, sudah ada kata maaf yang memang tersedia.

Maaf untuk kamu tidak pernah mati sehingga seberapa banyak kamu menyaki dia entah disengaja atau tidaknya akan selalu menutupi kesalahan-kesalahan kamu.

Semakin Banyak Orang yang Menceritakan keburukanmu, Dimatanya Kamu Tetap Dan Bahkan Akan Terlihat Lebih Menarik Dari Sebelumnya

hancinema.net

Meskipun dia banyak mengetahui hal-hal buruk tentang kamu entah tahu sendiri atau diberi tahukan oleh orang lain, itu tidak akan pernah mampu membuat mereka hilang rasa adamu.

Bahkan hal itu seolah-olah menjadi pupuk untuk semakin menyuburkan rasanya padamu. Sehingga akan semakin banyak tumbuh alasan-alasan baru untuk mencintai kamu lagi.

Yang Pasti Selama Dia Masih Menginginkan Kamu, Dia Tidak Akan Pernah Mencari Alasan Untuk Melepaskan Kamu

viki.com

Mungkin karena fokus mereka adalah mendapatkan cintanya kamu dan mencari alasan untuk mencintai kamu.

Sampai-sampai mereka lupa kalau alasan melepaskan kamu itu sebenarnya lebih banyak dan lebih mudah untuk dilakukan dan pastinya tidak menyakitkan seperti alasan-alasan mempertahankan untuk tetap mencintaimu.