Seseorang Yang Membuatmu Jatuh Cinta, Ia Memiliki Peluang Besar Untuk Menyakitimu

  • 1.1K
    Shares

Ketika kamu jatuh cinta terhadap seseorang. Maka jangan hanya membiarkan dirimu terlalu menikmati rasa cinta dan bahagia yang kamu rasakan. Ada kalanya kamu juga harus bisa wasapada dan hati-hati saat kamu sedang jatuh cinta dan merasakan kebahagian.

Karena tidak meutup kemungkinan orang yang membuat kamu jatuh cinta itu yang memiliki peluang besar untuk menyakitimu. Itulah mengapa jangan hanya merasa senang dan bahagai saat merasakan jatuh cinta.

Mugkin Memang Ia, Dia Membuat Kamu Jatuh Cinta Dan Mebuatmu Merasa Sangat Bahagia

dramabeans.com

Setiap orang jatuh cinta itu sudah pasti merasa bahagia. Entah kenapa ketika seseornag jatuh cinta itu ia merasa bahwa dirinya sangat bahagia. Lebih bersemangat, lebih terlihat ceria dan bahkan sering senyum-senyum sendiri ketika ingat orang yang dia cintai.

Tapi Setelah Kamu Benar-Benar Dibuat Jatuh Cinta Dan Merasa Bahagia, Malah Terkadang Dia Mebuatmu Sakit hati Dan Kecewa

dramabeans.com

Tapi yang perlu kamu ingat dari jatuh cinta dan orang yang kamu cintai. Dia bukan hanya membuat kamu merasa bahagia saja. Bahkan dia bisa membuat kamu sakit hati, kecewa kapan pun.

Tidak selamanya orang yang mmebuat kamu merasa bahagia dan jatuh cinta padanya itu bakalan ngebuat kamu bahagia terus tanpa menyakiti dan membuat kamu kecewa. Ada kalanya dia juga bakalan membuat kamu sakit hati.

Dan Terkadang Seseorang Yang Membuatmu Jatuh Cinta Malah Dia Yang Mebuat Hatimu Patah

dramabeans.com

Setelah kamu benar-benar jatuh cinta dan sudah merasa bahagia dengan dia. Malah tiba-tiba dianya yang membuat hatimu patah seketika. Siapa yang tidak bakalan sakit hati kalau sudah dibuat jatuh cinta, dibuat percaya. Udah ngerasain kebahagian sama dia, tetapi malah dianya yang mematahkan hati dan membuatmu terluka.

Yang Awalnya Membuatmu Bahagia Dan Tersenyum, Tiba-Tiba Dia Yang Membuat Kamu Terlukan

dramabeans.com

Karena yang awalnya membuat kamu bahagia itu yang jusru akan membuat kamu terluka parah. Mungkin karena kamu hanya merasakan kebahagiaan saja tanpa memikirkan bahwa kamu akan terluka dan dilukai sama dia.

Ternyata setelah membuat bahagia dan tersenyum itulah yang tiba-tiba akan membuat kamu terluka. Karena memang terkadang orang yang membuat kamu jatuh cinta itu akan membuatmu terluka.

Karena Orang Yang Membuatmu Jatuh Cinta Dan Bahagia Itu Justru Dia Yang Memiliki Peluang Besar Untuk Menyakitimu

dramabeans.com

Ingatlah bahwa orang yang membuatmu jatuh cinta itu juga bisa membuat kamu kecewa, sakit hati dan bahkan lebih parah dari itu, dia bisa saja mematahkan hatimu seketika.

Karena orang yang paling kamu cintai yang memiliki peluang yang besar untuk menyakitimu. Itulah mengapa ketika kamu merasa sangat bahagia kemudian kamu disakiti kamu akan merasa sakit hati yang mendalam.