Sesakit-Sakitnya Aku Kehilangannya Takakan Pernah Membenci Sebab Dia Salah Satu Anugrah Yang Pernah Singgah

Aku tidak ingin membencinya apalagi merasa dendam terhadapnya hanya karena ia pergi dari hidupku. Aku memang tersakiti oleh kepergiannya namun pad akhirnya aku sadar bahwa ada hal yang memang tidak bisa aku paksakan.

Aku tidak boleh kecewa karena smeua ini adalah takdir Tuhan, tak ada takdir terindah kecuali takdir Tuhan meski terkadang kita tersakiti oleh takdirnya,

Sesakit-sakitnya Aku Ditinggal Pergi Olehnya Tidak Membuatku Benci Terhadapnya

instagram.com/iiitoei

Aku memang tersakiti oleh kepergiannya namun tak ada yang bisa aku lakukan selain pasrah pada kehendak Tuhan.

Semua hanya tentang takdir Tuhan yang tidak bisa ditentang oleh sebab itu aku tidak bisa membenci dia yang pernah ada didalam hidupku meski pada akhirnya ia pergi meninggalkanku.

Meski Aku Tersakiti Oleh Kepergiannya Tapi Tak Ada Hak Untuk Membencinya

instagram.com/iiitoei

Tak ada yang bahagia dengan kepergian seseorang yang dicintai. Tak ada yang baik-baik saja ketika ditinggal pergi oleh orang yang paling disayangi.

Aku tahu ini menyakitkan tapi kepergiannya bukan semata-mata karena ia sudah tidak mencintaiku melainkan waktu bersamaku sudah berhenti berhenti bersamaku.

Aku Sadar Kepergiaannya Bukan Karena Keinginannya Melainkan Ada Hal Yang Memang Tidak Bisa Dipaksakan

instagram.com/iiitoei

Yang pergi adalah seseorang yang terpenting didalam hidupku tentu saja aku menangis dan sedih karena kehilangannya tapi inilah hidup yang mana orang yang dicintai belum tentu dimiliki.

Aku sadar semua ini sudah kehendak Tuhan maka tak ada yang bisa aku sesali, tak ada yang bisa aku benci meski aku tersakiti oleh kepergiannya.

Aku Kecewa Dan Tersaki Karena Ditinggal Pergi Tapi Aku Yakin Tuhan Punya Rencana Yang Indah Dibalik Semua Ini

instagram.com/iiitoei

Aku tidak pernah baik-baik saja karena yang pasti aku tidak ingin kehilangan seseorang yang paling aku sayangi. Aku tidak pernah ingin kehilangan orang yang paling aku cintai.

Aku memang kecewa namun perasaanku tidak akan pernah merubah menjadi benci meski kau pergi dari hidupku.

Walau Bagaimanapun Kedatangannya Pernah Membuatku Bahagia Dan Merasa Berharga Karena Dia Juga Salah Satu Anugrah Terindah Yang Pernah Aku Punya

instagram.com/iiitoei

Ia pernah membuatku bahgaia, ia pernah membuatku menjadi seseorang yang paling merasa berarti karena dicintai dengan setulus hati. Aku tidak ingin membencinya, aku juga tidak ingin menyalahkan dia yang pernah menyakitiku karena aku tahu jauh didalam lubuk hatinya ia tidak ingin menyakitiku.