Seorang Perempuan Dikatakan Cantik Bukan Karena Parasnya Tapi Karena Akhlaknya

  • 854
    Shares

Yang menjadikan seorang perempuan cantik bukan dilihat dari seberapa cantik wajahnya, bukan seberapa elok rupanya. Namun yang dikatakan perempuan yang cantik adalah mereka para perempuan yang memiliki akhlak yang baik, tingkah laku yang baik dan prilaku yang baik.

Jika seorang perempuan memliki akhlak yang baik, maka sejelek apapun ia, maka dialah perempuan cantik yang sesungguhnya. Jika dibandingkan dengan perempuan yang hanya memiliki wajah yang sangat cantik namun tidak memiliki akhlak yang baik, maka dialah perempuan jelek yang sesungguhnya.

Yang Membuat Seseorang Cantik Bukan Karena Dari Parasnya, Namun Dari Tingkah Lakunya

nhacai.com.

Wajah cantik tidak akan menjadikan seorang perempuan dikatakan cantik jika tidak diimbangi dengan akhlak yang baik. Ia hanya akan menjadi oraang yang jelek dan buruk dimata orang lain. Karena yang membuat seseorang cantik bukan karena parasnya melainkan dari tingkah lakunya.

Jika Memiliki Akhlak Yang Baik, Tentunya Akan Berprilaku Dengan Baik

nhacai.com.

Yang membuat seorang perempuan menjadi cantik dimata orang lain tak lain karena ia memiliki akhlak yang baik. Meskipun wajahnya tidak cantik ketika ia memiliki akhlak yang baik, dialah sesungguhnya perempuan yang cantik. Karena seseorang akan berprilaku dengan baik ketika dirinya memiliki akhlak yang baik. Tanpa akhlak yang baik ia tidak akan pernah bisa berprilaku dengan baik.

Kecantikan Sejati Hanya Milik Mereka Yang Memiliki Hati Yang Baik, Akhlak Yang Baik Dan Prilaku Yang Baik

nhacai.com.

Yang cantik hatinya akan senantiasa tetap cantik selamanya. Karena kecantikan hati tidak terikat dengan usia dan waktu. Perempuan yang memiliki akhlak yang baik, maka kecantikan sejati hanya milik mereka.

Jika mereka tetap berprilaku yang baik dan tetap menjaga hati mereka agar senantiasa baik. Maka kecantikan hanya milik mereka, bukan milik mereka yang begitu menawan dan begitu cantik namun tidak memiliki akhlak yang baik.

Meski Parasnya Sudah Tak Seperti Dulu Lagi, Menua Seiring Berjalannya Usia, Namun Kecantikan Hati Akan Senantiasa Kekal Abadi

nhacai.com.

Selama hatinya baik, maka selama itu pula ia akan tetap menjadi perempuan cantik. Selama tetap menjaga akhlaknya dengan baik, tetap berprilaku dengan baik maka ia lah perempuan cantik yang sesunggguhnya.

Meski wajahnya akan menua dengan seiring berjalannya waktu dan usianya, namun kecantikan hatinya, kebaikan hatinya dan akhlak baiknya akan senantiasa tetap terjaga dan kekal abadi.

Karena Akhlak Yang Baik Selamanya Akan Menjadikan Seorang Perempuan Tetap Cantik Dan Yang Menjadikan Seorang Perempuan Mulia Karena Akhlaknya Bukan Parasnya

nhacai.com.

Hati yang baik, akhlak yang baik akan menjadikan perempuan tetap cantik selamanya. Karena yang ia perlihatkan adalah prilaku yang baik dan tingkah laku yang baik.

Meskipun wajahnya sudah menua namun ia akan tetap menjadi perempuan yang cantik dengan akhlak yang ia miliki. Dengan akhlak yang baik ia akan tetap menjadi perempuan yang cantik nan mulia. Karena yang membuat perempuan cantik bukan karena parasanya akan tetapi karena akhlaknya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *