Senyum Itu Tak Selalu Berarti Seseorang Bahagia. Terkadang, Hanya Membuatnya Merasa Cukup Menghadapi Masalah

  • 504
    Shares

Seseorang yang tetap tersenyum dan selalu tersenyum itu bukan berarti dia adalah orang yang sedang merasa bahagia. Akan tetapi adakalanya seseorang itu sedang terluka dan sedang menghadapi sebuah masalah.

Ia memilih tetap tersenyum karena menurutnya ketika ia tersenyum sudah membuatnya merassa cukup saat menghadapi sebuah masalah. Padahal jauh didalam hatinya ada kesedihan dan berbagai macam luka yang tersimpan.

Karena Terkadang Dengan Tetap Tersenyum Hanya Akan Membuat Seseorang Yakin Bahwa Dirinya Akan Baik-Baik Saja Meski Sedang Menghadapi Masalah

Dramabeans.com

Dengan tersenyum memang tidak membuat seseorang terlepas dari masalahnya. Akan tetapi dengan tersenyum membuat seseorang merasa yakin bahwa dirinya akan baik-baik saja.

Merasa yakin bahwa dirinya akan mampu menghadapi masalah yang sedang dialami. Dengan teteap tersenyum ia sedang meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia akan melewati berbagai hal yang akan terjadi didalam hidupny.

Senyum Itu Hanya Akan Menguatkan Dirinya Sendiri Saat Hatinya Sedang Bersedih Dan Bahkan Saat Dirinya Merasa Tidak Sanggup

Dramabeans.com

Senyum itu layakanya sebagai obat penawar sementara bagai diri sendiri. Dan orang lainpun tidak akan mengira bahwa ia sedang bersedih dan terkena masalah.

Dan saat orang yang tersenyum saat memiliki masalah ia hanya akan menguatkan dirinya sendiri saat hatinya sedang bersedih dan terluka. Disaat orang lain tidak mampu mneghiburnya, ia selalu menghibur dirinya sendiri dengan tetap tersenyum meski hatinya terluka.

Tetap Tersenyum Meski Sebetulnya Hatinya Tidak Bahagia, Ia Merasa Memiliki Kekuatan Tersendiri Untuk Bertahan

Dramabeans.com

Senyum itu seoalh-olah memberi kekuatan tersendiri bagi seseorang yang sedang mengalami masalah. Meski hatinya sedih, sakit dan terluka ia lebih memilih tetap tersenyum agar dia merasa bahwa dirinya baik-baik saja.

Meski sebetulnya ia tidak sedang baik-baik saja. Dengan tetap tersenyum ia merasa memiliki kekuatan tersendiri untuk tetap bertahan dengan keadaan yang ia alami.

Karena Seseorang Yang Tersenyum Belum Tentu Menandakan Bahwa Ia Sedang Bahagia, Terkadang Malah Sebaliknya, Ia Sedang Menyembunyikan Kesedihannya

Dramabeans.com

Tersenyum itu bukan pertanda seseorang sedang bahagia. Justru malah sebaliknya, masih banyak orang yang sedang bersedih, terluka dan memiliki banyak masalah tetapi ia tetap tersenyum.

Karena ia tidak ingin terlihat menyedihkan didepan orang banyak. Ia sedang menyembunyikan kesedihan yang ia miliki, lebih baik ia terlihat baik-baik saja dari pada harus terlihat menyedihkan.

Dengan Tetap Menjaga Senyumannya, Ia Merasa Cukup Kuat Untuk Melewati Berbagai Kesedihan Dan Masalah Didalam Hidupnya

Dramabeans.com

Seseorang yang lebih memilih tersenyum ia begitu kuat hatinya untuk tetap menyembunyikan kesedihan dan berbagai masalah yang ia hadapi. Dengan tetap menjaga senyumannya.

Ia merasa cukup kuat untuk melewati berbagai kesedihan dan berbagai masalah didalam hidupnya. Dengan tetep tersenyum beban dihantinya sedikit terasa ringan karena dirinya sudah yakin bahwa apapun yang terjadi ia akan mampu melewatinya.