Senangnya, Kalau Akhirnya Bisa Nemuin Seseorang Yang Mau Dengerin Semua Hal, Meski Terkadang Itu Sepele

  • 1.4K
    Shares

Siapa sih yang gak seneng, kalau sudah menemukan seseorang yang bisa membuatmu nyaman dan bahagia. Kamu bakal seneng kalau akhirnya kamu bisa nemuin seseorang yang mau dengerin semua hal tentangmu, tidak hanya membuatmu nyaman dan bahagia.

Dia juga selalu menjadi pendengar setia bagimu, meski hal-hal spele sekalipun. Dia akan tetap tersenyum dan siap mendengarkan dengan seksama, semua hal yang kamu ingin ceritaka kepadanya.

Yang Mau Mendengarkan Semua Hal Yang Terlintas Dikepala

brilio.net

Namanya juga cewek, dia butuh seseorang untuk berbagi pikirannya, bahkan semua hal yang terlintas dikepalanya saja ia ingin menceritakannya se detail mungkin. Tetapi terkadang dia tida bisa bercerita kepada sembarang orang yang ada didekatnya.

Tetapi jika itu pasangannya dan pasangannya juga memiliki kesadaran dan bersedia untuk sekedar mendengarkan hal-hal yang ingin dia ceritakan, maka dia akan menceritakan semua hal yang terlintas dalam pikirannya.

Mau Mendengrakan Curhatanmu Tak Perduli Penting Atau Tidak

results4youllc.com

Dengan senangnya ia akan mendengarkan semua pengakuanmu, mendengarkan semua curhatanmu, tak peduli penting atau tidak, dia akan selalu mendengarkannya.

Karena terkadang tidak perlu hal yang penting untuk diceritakan, meski tidak penting sekalipun jika hanya menggangu pikirannya untuka apa dia simpan sendiri. Mending dia berbagi dan mencurahkan pikirnanya, toh sudah gak sendiri lagi, sudah punya pasangan untuk berbagi.

Ia Selalu Bersedia Untuk Mendengarkan Keluh Kesahmu

terbanggiilir.com

Terkadang merasa lucu juga, melihatnya yang selalu bersedia untuk mendengarkan keluh kesahmu. Ia sudah bagaikan tempat curhat paling indah yang kamu miliki, ia tidak pernah mengeluh meski kamu selalu banyak bercerita tentang banyak hal dalam hidupmu dan tentang banyak hal terlintas dalam pikiranmu.

Kamua selalu merasa nyaman setelah menceritakan semuanya dan dia akan selalu mebiarkanmu melakukan hal itu kapan pun yang kamu mau, dia tidak akan pernah melarangmu untuk menceritakan semua hal yang ingin kamu ceritakan.

Ia Tidak Pernah Merasa Bosan Mendengarkannya

vmkitservices.com

Siapa yang gak seneng coba punya pasangan yang begitu peduli, begitu sayang dan pasangan yang gak pernah merasa bosan diajak mendengarkan keluh kesahnya.

Biasanya kebiasaan laki-laki itu gak mau mendengar curhatan perempuannya lama-lama, karena dia kira udah kayak cewek aja bergosip. Sebetulnya kan bukan bergosip tapi ingin menyampaikan keluh kesah dan banyak hal yang terlintas dalam pikiran, yang harus diungkakan.

Kapanpun Kamu Mau Dia Akan Selalu Meluangkan Waktunya Untukmu

theyesgirls.com

Udah kayak toko 24 jam aja, yang siap kedatangan pelanggan. Biasanya kalau laki-laki udah capek udah gak bisa di ajak kompromi buat dengerin keluahan para perempuannya, pasti dia bilang nanti aja, lagi capek dan segala macem alasan.

Tapi dia itu beda, dia selalu bilang kapanpun kamu mau, dia bakalan selalu ada untuk mendengarkan semua hal yang ingin kamu ceritakan. Tapi ingat perempuan yang baik tidak hanya mengingkan laki-lakinya saja untuk terus menerus mengerti, seorang perempuan juga harus bisa mengerti keadaan dan kondisi pasangannya.