Semua Wanita Itu Sama, Ingin Dihormati Dan Ingin Diperjuangkan Bukan Direndahkan Lalu Disia-Siakan

Nur Jannah | December 1, 2016

Semua wanita pasti memiliki keinginan yang sama, ingin dihormati dan juga ingin diperjuangkan oleh laki-lakinya. Jikapun tidak bisa dihormati dan tak ingin memperjuangkan, mereka tidak ingin direndahkan lalu disia-siakan.

Karena hati mereka tidak cukup tegar untuk menahan rasa sakit yang akan ditimbulkan dari bagaimana rasanya direndahkan dan disia-siakan. Karena hati mereka juga tidak cukup tegar untuk melupakan bagaimana sakitnya.

Mereka Ingin Dihormati Bukan Karena Ingin Terlihat Terhormat, Hanya Saja Mereka Tidak Cukup Kuat Bila Tidak Dihargai

highsociety12-00427-compressed

Wanita ingin dihormati bukan karena mereka ingin terlihat terhormat atau terlihat memiliki martabat di hadapan kaum laki-laki. Hanya saja mereka tidak cukup kuat untuk membuat dirinya tegar apabila tidak dihargai. Mereka tidak cukup kuat untuk melihat betapa dirinya tidak dihargai sama sekali.

Mereka Tidak Ingin Penghormatan Yang Berlebihan Hanya Tidak Direndahkan Itu Sudah Lebih Dari Cukup

highsociety11-00013-compressed

Semua wanita inginnya sama, ingin dihormati oleh laki-lakinya, mereka tidak berharap penghormatan yang berlebihan yang sampai harus disembah-sembah, hanya cukup tidak menyakiti dan menghargaai perasaan mereka sudah lebih dari cukup. Jika tidak cinta ya sudah tinggalkan tidak perlu memberikan harapan-harapan palsu atau mempermainkan perasannya lebih lama.

Karena Wanita Itu Tau Rasanya Dihormati Bisa Menjadi Penawar Dari Sakitnya Tidak Dicintai

marriagecontract9-00025-compressed

Tidak dicintai itu sakit rasanya, namun ketika melihat bahwa orang yang kita cintai tidak bisa mencintai kita juga, namun tetap menhormati perasaan kita itu rasanya sangat membahagiakan. Dari pada tidak mencintai kita namun berpura-pura mencintai.

Tidak Perlu Menghormati Mereka Dengan Memperbanyak Pujian Cukup Mengatakan Kebenaran Yang Sesungguhnya

marriagecontract9-00024-compressed

Bukan pujian yang mereka inginkan tapi kebenaran yang sesungguhnya yang ingin mereka dengarkan. Karena wanita yang baik tau pujian bisa membuat mereka menjadi sombong, selain itu mereka tau kadang pujian itu tidak sepenuh hati. Karenanya mereka lebih suka mendengatkan kebenaran yang menyakitkan dari pada dusta yang membahagiakan namun menyakitkan.

Ada Banyak Cara Untuk Menghormati Wanita Dan Penghormatan Terbaik Untuk Wanita Adalah Menikahinya

marriagecontract7-00062-compressed

Ada banyak cara untuk menghormati wanita, tergantung bagaiman kamu akan menghormati wanitamu. Mulai dari tidak berlaku kasar dan berkata-kata kasar adalah bentuh pengormatan paling sederhana bagi mereka.

Dan penghormatan terbaik untuk mereka adalah dengan cara menikahinya, bukankah semua tergantung kamu, hendak memilih jalan yang mana untuk menghormati wanita jika kamu memang ingin menghormati mereka.