Semua Tak Harus Seperti Apa yang Kita Mau, Jadi Biarlah Takdir yang Berbicara

  • 686
    Shares

Inginku hidup bersamamu, dicintai olehmu dan memilikimu selamanya. Namun aku sadar bahwa hidup ini tidak hanya tentang apa yang aku inginkan, melainkan tentang apa yang harus aku terima dengan penuh keikhlasan. Karena kita hidup tidak semua harus seperti yang kita mau.

Karena kita hidup untuk melewati garis takdir yang telah Tuhan tentukan untuk kita. Meski aku sangat menginginkanmu namun bukan berarti kelak kau akan menjadi milikku, bisa saja kau malah ditakdirkan bersama orang lain.

Jika Memang Namaku Yang Disandingkan Dengan Namamu, Maka Kita Pasti Akan Bertemu Diakhir Pencarian

instagram.com/stevienesia

Aku dan kamu adalah dua orang yang belum tentu dipersatukan didalam sebuah ikatan. Kita belum tentu menjadi takdir, namun aku percaya, jika memang namaku yang disandingkan dengan namamu, maka kita pasti akan bertemu dikahir pencarian kita.

Sehingga tak ada lagi pecnarian selanjutnya karena kita sudah saling menemukan. Semoga saja memang namaku yang disandingkan denganmu agar kau dan kamu menjadi kita yang tak terpisahkan.

Jika Memang Ada Aku Digaris Takdirmu Maka Kelak Kita Pasti Akan Dipertemukan Diwaktu Yang Tepat

instagram.com/stevienesia

Aku yakin dan kau percaya bahwa yang namanya takdir itu tidak akan pernah salah. Meski saat ini kita berjauhan, jika memang aku ada digaris takdirmu maka kelak kita pasti akan dipertemukan.

Kita akan dipertemukan pada saat kita sama-sama siap untuk membangun cinta bukan untuk patah hati. Kelak kita pasti akan dipertemukan diwaktu yang tepat dan disaat yang tepat pula.

Tapi Jika Tidak, Mari Kita Berjalan Sesuai Dengan Cerita Takdri Kita Masing-Masing

instagram.com/stevienesia

Aku percaya dengan takdir, jika memang aku takdirmu maka sampai kapan pun kau akan tetap menjadi milikku.

Namun apabila tidak, maka semoga aku bisa menerima kenyataan ini dengan hati yang ikhlas. Dan mari kita berjalan sesuai dengan cerita dan takdir kita masing-masing.

Karena meski kita tidak dipersatukan, aku yakin Tuhan telah merancang kehidupan yang layak untuk kita. Sehingga apa pun takdir kita, semoga kita bisa menerimanya.

Kita Pasti Akan Saling Bahagia Dengan Takdir Kita Masing-Masing Walau Dulu Aku Menginginkan Aku Bahagia Jika Bersamamu

instagram.com/stevienesia

Apa pun takdir yang harus aku terima kelak, aku berharap semoga aku bisa menerima takdir itu. Walau dari dulu aku begitu menginginkanmu dan ingin hidup bersamamu.

Tapi jika Tuhan berkata tidak, maka semoga aku tidak kecewa dengan ketetapan-Nya. Aku yakin walau aku tidak bersamamu, kita pasti akan saling bahagia dengan takdir kita masing-masing.

Biarlah Takdir Yang Berbicara Karena Semua Tak Harus Seperti Apa Yang Kita Mau, Hanya Saja Semoga Kita Sama-Sama Bahagia Meski Tidak Bisa Bersama

instagram.com/stevienesia

Tuhan pasti memiliki rencana yang indah dibalik semua takdir yang telah digariskan untuk kita. Semuanya biarlah berlajan apa adanya dan mengalir sebagaimana mestinya.

Karena hidup tak harus seperti apa yang kita mau, hanya saja semoga kita sama-sama bahagia meski tidak bisa bersama. Karena pilihan Tuhan selalu terbaik dan yang paling baik meski awalanya menurut kita tidak baik.