Semua Orang Akan Dipertemukan, Jika Bukan Dengan Orang yang Ditunggu Kau Akan Datang Kepada yang Menunggu

  • 381
    Shares

Kau yang saat ini ada dalam penantian, maka bersabarlah meski penantianmu tidak kunjung berakhir dengan pertemuan. Berdoalah agar senantiasa diberi kesabaran karena menunggu seseorang yang entah dimana dan kapan datangnya itu butuh kesabaran yang luar biasa.

Kau yang saat ini dalam masa penantian hanya kesabaranlah yang bisa menjadi bekal untukmu agar tetap sabar dan tidak goyah menunggu seseorang yang tidak pasti untukmu.

Walau Sampai Kini Penantianmu Belum Juga Berakhir Namun Harus Kau Yakini Bahwa Penantianmu Tidak Akan Sia-Sia

shutterstock.com

Jodoh itu rahasia Tuhan, tentu kau tidak akan pernah tahu siapa jodohmu maka dari itu hingga saat ini kau masih setia menunggu walau kau tak pernah tahu seperti apa, dimana tempat tinggalnya dan kapan datangnya.

Tapi percayalah bahwa penantianmu pasti akan berakhir juga walau entah kapan tapi yang pasti penantianmu tidak akan pernah sia-sia.

Percayalah Bahwa Tak Ada Yang Sia-Sia Sekalipun Itu Sebuah Penantian Pasti Akhirnya Akan Dipertemukan Juga

shutterstock.com

Tetaplah menanti walau kau tak pernah tahu kapan jodohmu akan datang kepadamu. Tetaplah menunggu walau terkadang kau merasa bahwa penantianmu hanya sia-sia saja.

Tetaplah bersabar meski seakan-akan kau merasa putus asa hanya karena tidak kunjung bertemu dengan seseorang yang selama ini kamu tunggu.

Percayalah bawha tak ada yang sia-sia, kelak kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang selama ini kamu impikan.

Suatu Saat Penantianmu Akan Berakhir Karena Setiap Orang Pasti Akan Dipertemukan

wallhere.com

Semua orang pasti akan dipertemukan, semua panantian akan berkahir dengan kebahagiaan.

Maka kau harus bersabar dalam penantian panjangamu, tidak peduli kau merasa lelah dan merasa capek menunggu kau harus tetap menjaga hatimu dan tetap menunggu seseorang yang memang ditakdirkan untukmu.

Setiap Yang Menunggu Pasti Akan Dipertemukan Entah Dipertemukan Dengan Orang Yang Ditunggu Atau Seseorang Yang Menunggu

wallhere.com

Jika saat ini kau memiliki seseorang yang sedang kamu tunggu maka bisa jadi diluar sana ada juga seseorang yang begitu setia menunggumu.

Ketika kau mendoakan seseorang agar menjadi milikmu maka bisa jadi diluar sana ada sesoerang yang begitu khusuk mendoakanmu semoga menjadi miliknya.

Maka penantianmu akan berkahir dengan sebuah pertemuan entah dengan sesorang yang kamu tunggu atau dengan seseorang yang selalu setia menunggumu.

Kelak Kau Akan Dipertemukan Jika Bukan Dengan Seseorang Yang Selama Ini Kamu Tunggu Maka Kau Akan Sampai Kepada Seseorang Yang Selama Ini Menunggumu

wallhere.com

Kau sendiri tidak pernah tahu siapa saja yang berusaha kerasa menunggumu dan mendoakanmu. Seperti dia yang kamu tunggu dan selalu kamu doakan tidak pernah mengetahui usahamu.

Maka jika kelak kau tidak bertemu dengan seseorang yang selama ini kamu tunggu maka kelak kau akan sampai kepada seseorang yang selalu setia menunggumu dan selalu mendoakanmu.