Semua Ada Masanya Sendiri. Yang Kecewa Bisa Bahagia Lagi. Yang Bahagia Tiba-Tiba Bisa Sedih

  • 505
    Shares

Jangan pernah iri dengan kehidupan orang lain, jangan pernah menginginkan hidup seperti hidupnya orang lain, hanya karena kehidupan orang lain terlihat lebih membahagiakan atau lebih mudah.

Hidup itu seperti roda, dan setiap fase ada masanya. Karennya jangan iri sama kebahagian orang lain. Karena yang bahagia tidak akan selamanya akan selalu bahagia dan yang sedih atau disakiti tidak akan selama sedih dan tersakiti.

Gak Perlu Iri Sama Kebahagian Orang Lain Sebab Kebahagian Orang Lain Juga Ada Masanya Seperti Kebahagianmu

fb.me/lamko

Kau sadar dan merasakan sendiri bukan kalau dalam hidupmu kau tidak melulu merasa bahagia dan sedih, begitu juga dengan kehidupan orang lain.

Jadi tidak perlu merasa iri dan menginginkan serta membayangkan enaknya menjadi orang lain, atau hidup seperti orang lain. Gak perlu iri sama hidup orang lain karena hidup orang lain juga sama seperti hidupmu, tidak melulu bahagia.

Kamu Tidak Akan Selamanya Merasa Sedih Dan Dikecewakan Percayalah

fb.me/cupemag

Percayalah, jangan terlalu sedih sebab kau tidak akan selamanya akan merasa sedih dan disakiti. Kalau saat ini ada yang membuatmu sedih pasti bakalan ada sesuatu atau seseorang yang akan membahagiakan hari-harimu.

Jadi jangan terlalu memikirkan apapun yang saat ini terasa menyakitkan bagi dirimu. Fokuslah untuk mencari bahagia dan kesenagan untuk dirimu sendiri.

Tidak Ada Orang Yang Melulu Bahagia Dan Sedih. Yang Sekrang Terlihat Bahgia Setelah Menyakitimu Besok Bisa Berduka

fb.me/everythings.photo

Tak ada orang yang bisa selalu merasa bahagia, sekalipun dia mengusahakan untuk selalu mendapatkan kebahagian. Orang yang sekarang tampak bahagia setelah menyakiti dirimu, bisa jadi akan menjadi orang yang paling merasa sedih. Entah karena memang “waktunya” dia merasa sedih atau sedang mendapatkan karma.

Dalam Hidup Ini Semua Bisa Berubah, Yang Awalnya Sayang Banget Sama Kamu Bisa Menjadi Benci Banget

fb.me/everythings.photo

Segalanya dalam hidup ini dapat berubah, semua tergantung situasinya. Jadi jangan sombong bila sekarang ini kamu merasa berhasil atau disayang banget oleh seseorang. Sebab situasi atau keadaannya bisa berubah, dia bisa berubah menjadi benci banget dan gak sayang lagi sama kamu.

Begitu Juga Sebaliknya Jangan Mudah Putus Asa Sebab Yang Sekarang Benci Banget Masih Bisa Sayang Banget

fb.me/lamko

Begitu juga sebaliknya, jangan mudah putus asa dan sedih hanya karena awalnya kamu dibenci, sebab yang awalnya sangat membencimu bisa berubah menjadi sayang banget sama kamu, bergantung bagaimana usahamu untuk mendapatkan hatinya. Jadi jangan terlalu sedih dan kecewa dan jangan mudah menyerah.

Dalam Hidup Ada Yang Bisa Berubah Ada Yang Tidak Bisa Diubah Jadi Jangan Merasa Heran

fb.me/everythings.photo

Dalam hidup ini jangan heran dan jangan terlalu memaksakan pada sesuatu yang bisa berubah dan sesuatu yang tidak dapat berubah. Kamu tidak bisa memaksakan seseorang untuk tetap suka sama kamu kalau hatinya sudah tak cinta lagi. Dan kamu tak bisa memaksakan seseorang untuk suka sama kamu kalau memang tidak pernah suka, begitulah hidup.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *