Semoga Kita Sama-sama Bahagia Walau Tidak Ditakdirkan Bersama-sama

  • 564
    Shares

Tak ada yang tahu kedepannya seperti apa, walau awalnya saling mencintai namun belum tentu akhirnya terus bersama. Apapun akhirnya entah bersama atau tidak semoga Tuhan senantiasa membuat kita bahagia.

Walau menurut kita akan bahagia ketika bisa bersama dan saling memiliki namun hanya Tuhanlah yang tahu mana yang terbaik dan yang tidak untuk kita.

Kau Dan Aku Mungkin Tidak Ditakdirkan Menjadi Kita Walau Awalnya Pernah Saling Mencinta

twitter.com

Jika pada akirnya kita harus saling meninggalkan meski sebenarnya hati kita saling mencintai, maka semoga Tuhan membuat hati kita sabar dan ikhlas menerima ketentuannya. Semoga kita bisa menerima apapun takdir yang telah Tuhan berikan untuk kita.

Inilah takdir yang harus kita jalani, karena kita tidak bisa menentang takdir yang terlah Tuhan gariskan untuk kita. Mungkin benar kau dan aku hanya ditakdirkan untuk saling mencintai bukan ditakdirkan untuk saling memiliki.

Mungkin Benar Kita Hanya Bagian Dari Sejarah Bukan Bagian Dari Masa Depan

hercanberra.com.au

Mungkin kita berpikir kenapa Tuhan begitu tega memisahkan kita yang sudah bersama dan saling mencintai. Kenapa Tuhan mematahkan hati kita dan tega memisahkan dua orang yang sama saling mencintai.

Hanya Tuhan yang tahu mana yang terbaik untuk kita, karena kita pun tidak pernah tahu kedepannya seperti apa. Mungkin kita hanya bagian dari sejarah bukan bagian dari masa depan.

Mungkin Kita Hanya Ditakdirkan Saling Mencintai Tapi Tidak Ditakdirkan Untuk Saling Memiliki

life.idntimes.com

Aku tidak pernah rela kehilanganmu akan tetapi aku tidak pun tidak bisa menetang takdir Tuhan. Aku sedih dan terluka harus kehilanganmu, jika seandainya aku bisa maka aku akan berusaha dan berdoa agar kau tetap menjadi milikku.

Aku bisa apa selain membiarkanmu pergi, seberapapun kuat aku menahanmu samapai kapan pun kau tidak akan pernah kembali dan tidak pernah menjadi milikku.

Aku benar-benar sedih karena kita hanya ditakdirkan untuk saling mencintai tapi akhirnya harus saling merelakan dan pergi.

Takdir Kita Hanya Sebatas Saling Mengenal Lalu Saling Mencintai Tapi Akhirnya Kita Berakhir Disini Yaitu Saling Pergi Dan Saling Menyakiti

stocksy.com

Aku tidak pernah meyangka bahwa kita harus saling pergi dan menyakiti padahal dulunya saling mencintai dan saling membahgaiakan.

Kenapa harus ada pertemuan jika pada akhirnya akan berpisah, kenapa harus saling mencintai jika pada akhirnya saling menyakiti.

Kita tidak ditakdirkan untuk bersama namun rasanya begitu menyakitkan karena sulit untuk menerima.

Inilah Takdir Kita Dan Inilah Yang terbaik Untuk Kita, Namun Semoga Kita Sama-Sama Bahagia Walau Tidak Ditakdirkan Bersama-Sama Selamanya

pixabay.com

Entah aku maupun kamu semoga kelak sama-sama menemukan seseorang yang bisa mencintaimu melebihi cinta yang pernah kita berikan dulu.

Semoga kau mendapatkan seseorang yang jauh lebih segalanya dariku dan aku pun mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik darimu dan yang pasti akan selalu ada untukku dan tidak akan pernah meninggalkanku.