Semoga Kita Dijodohkan Dengan Orang yang Kita Sayang, Aamiin

  • 1.4K
    Shares

Jika itu tentang jodoh, maka semua orang pasti menginginkan dirinya berjodoh dengan orang yang dia sayang dan yang dia inginkan. Namun terkadang kenyataan tak seperti yang kita inginkan.

Tapi selagi kita masih bisa berusaha dan berdoa tidak ada salahnya terus berdoa semoga dia yang kita sayang benar-benar menjadi jodoh kita.

Jangan pernah putus asa karena kita tidak akan pernah tahu doa kita akan terkabul atau akan diganti dengan yang lebih baik dari yang kita pinta.

Pintalah Apa Pun Yang Ingin Kita Pinta Karena Hanya Tuhan Yang Maha Mengabulkan Doa

vdu.cc

Tidak perlu cemas dan kahwatir dia tak berjodoh dengan kita. Berbaik sangkalah karena Tuhan hanya akan memberi yang terbaik untuk kita.

Meski menurut kita tidak baik, namun lama kelamaan akan terungkap bahwa yang terjadi memang yang terbaik untuk kita.

Maka pintalah apa pun yang ingin kita pinta, tanpa merasa cemas dan risau doa kita tidak akan terkabul. Percaya dan yakin saja apa pun yang diberikan Tuhan itulah yang terbaik untuk kita.

Terlebih Lagi Jika Itu Tentang Jodoh, Pintalah Secara Khsus Dan Secara Rinci

vdu.cc

Jangan sampai terburu-buru jika itu tentang jodoh, jika kita salah dalam memilih jodoh maka kita akan sengsara selamanya. Karena sisa hidup kita akan bersamanya, maka harus benar-benar dipinta dengan secara khusus dan secara rinci.

Berodalah karena hanya Tuhan yang maha mengabulkan doa-doa. Jika dia orang yang kita sayang, maka jangan pernah sungkan untuk menyebut namanya dan meminta untuk dijadikan sebagai jodoh kita.

Karena Tuhan Akan Memberi Syurga Sebelum Syurga Yang Sesungguhnya Ketika Kita Berjodoh Dengan Orang Yang Kita Cintai Lalu Mencintai Kita

vdu.cc

Tentu kita akan merasa bahagia ketika Tuhan mengabulkan doa kita. Oleh sebab itu, tetaplah berpikir positif bawha doa-doamu akan dikablukan.

Sembari tetap berdoa jangan pernah merasa lelah meski terkadang kau merasa putus asa.

Karena ada kalanya kita akan merasa putus asa terhadap doa-doa kita karena belum ada tanda-tanda dikabalukannya doa kita. Tetaplah bersabar dan tunggulah kejutan yang luar biasa selepas kau bersabar dan menunggu.

 Tak Ada Kebahagiaan Yang Paling Bahagia Kecuali Dikabulkannya Doa-Doa Kita Dan Berjodoh Dengan Orang Yang Kita Pinta

vdu.cc

Bersabar dan tetaplah menunggu meski sudah merasa lelah bahkan sudah merasa putus asa. Karena kita sendiri tidak akan pernah tahu rencana Tuhan yang begitu mengagumkan setelah kita mampu bersabar dan menunggu.

Ketika Tuhan mengabulkan doa kita seketika, tentu kita akan menangis bahagia dan haru, karena ternyata Tuhan mengabulkan doa kita. Tak ada kebahagiaan yang paling bahagia kecuali dikabulnya doa-doa.

Dan kita akan merasakan syurga sebelum syurga yang sesungguhnya ketika kita berjodoh dengan seseorang yang kita sayang.

Semoga Doa Kita Terkabul Dan Semoga Orang Yang Kita Sayang Adalah Orang Yang Memang Ditakdirkan Menjadi Jodoh Kita

vdu.cc

Tak ada kebahagiaan yang paling bahagia kecuali dikabulkannya doa-doa kita. Apalagi jika orang yang selama ini kita pinta tiba-tiba benar nyata akan melamar kita.

Maka tetaplah berdoa jangan pernah merasa putus asa, semoga doa kita terkabul dan semoga orang yang kita sayang adalah orang yang memang ditakdirkan untuk kita.