Semoga Kamu Bertemu Dengan Karmamu Agar Belajar Menghargai Dilain Waktu

  • 771
    Shares

Untukmu yang selalu mengabaikanku, hari ini mungkin kamu bisa memperlakukanku semuamu, namun aku percaya masih ada hari esok dan seterusnya yang akan membuatmu sadar.

Besok atau lusa bahkan seterusnya semoga kamu masih dipertemukan dengan karamu. Bertemu dengan karmamu sehingga kamu bisa belajar bagaimana caranya menghargai orang lain.

Yang Tak Bisa Menghargai Hari Ini Maka Besok Semoga Dipertemukan Dengan Karmanya

m.blog.naver.com

Tidak masalah jika kamu tidak mau menghargaiku, namun ingatlah bahwa masih ada hari lain untuk membuatmu sadar. Sadar akan perbuatanmu bahwa yang kamu lakukan salah.

Sadar karena telah dipertemukan dengan karma yang menyadarkan perbuatanmu. Yang tidak bisa menghargai hari ini maka semoga bertemu hari esok yang mempertemukanmu dengan karmamu.

Masih Ada Hari Esok Atau Lusa Yang Akan Membuatmu Sadar Dan Menyesalinya

m.blog.naver.com

Aku percaya bahwa karma itu ada. Sehingga meskipun kamu tidak bisa menghargaiku aku masih ingin tetap menghargaimu. Ketika kamu mengabaikanku aku masih saja menghargaimu.

Kau tahu kenapa karena aku sangat yakin bahwa apa pun yang aku lakukan akan kemabli kepada ku. Lagi pula masih ada karma yang akan membalas perbuatanku, ketika perbuatanku tidak baik.

Hanya Karma Yang Bisa Membuat Seserorang Sadar Dan Menyesal

m.blog.naver.com

Jika belum dipertemukan dengan karma maka siapa pun akan tetap tidak bisa menghargai. Setelah bertemu dengan karma maka akan menyadari bahkan menyesali perbuatannya.

Karena hanya karma yang bisa membuat seseorang benar-benar sadar dan menyesal. Jika belum merasakan bagaiman diabaikan maka akan tetap mengabaikan tanpa tau caranya untuk menghargai.

Dengan Bertemu Karmamu, Semoga Kamu Mampu Menghargai Dilain Waktu

m.blog.naver.com

Aku berharap karma itu datang kepadamu dengan cepat, agar kamu dapat merasakan bagaimana rasanya diabaikan. Agar kamu merasa bahwa diabaikan itu menyakitkan, agar kamu bisa belajar menghargai orang lain. Kamu akan dihargai oleh orang lain ketika kamu bisa menghargai orang lain.

Tak Lagi Mengabaikan Dan Menyia-Nyiakan Siapa Pun Yang Ada Disampingmu

m.blog.naver.com

Bukan hanya aku, siapa pun yang ada disampingmu semoga kamu bisa menghagainya. Tak lagi mengabaikan dan menyiakan orang lain lagi, karena kamu telah disadarkan olah karma yang bisa membuatmu berhenti mengabaikan orang lain.