Semakin Lama Semakin Asing, Membuatku Paham Bahwa Selama Ini Kita Hanya Sedang Bersama Bukan Bersatu

  • 503
    Shares



Setiap orang tidak pernah tau dirinya akan dipertemukan dengan siapa. Tidak akan pernah menyangka dipertemukan dengan seseorang yang akhirnya hingga menjadi dekat, sangat dekat hingga tak berjarak.

Merasa nyaman dan bahagia karena merasa telah menemukan seseorang yang menurutnya terakhir didalam hidupnya. Begitu dekat hingga tak pernah terlintas bahwa akan terpisahkan.

Dari Yang Tak Kenal Hingga Menjadi Dekat Seperti Tak Akan Terpisahkan

win4000.com

Pertemuan yang tak pernah direncakan, mengenal hingga menjadi dekat seperti tak akan pernah terpisahkan selamanya.

Begitu dekat bahkan tak pernah berpikir bahwa akan perbisah dan saling menjauh. Yang ada hanya ingin tetap bersama selamanya, sedekat ini dan tak ingin ada kata perpisahan diantara kita.

Terasa Semakin Lengket Hingga Tak Sadar Dengan Adanya Perpisahan

wallpapers.eu

Aku terlalu nyaman saat berasamamu dan berada didekatmu. Oleh sebab itu aku tidak pernah sadar bahwa setiap pertemuan itu pasti ada yang namanya perpisahan. Aku begitu nyaman dan tak ingin menjauh darimu.

Yang aku inginakn tetap sedekat ini dan semakin lengket hingga tak terpisahkan. Namun kenyataan berkata lain, tiba-tiba saja kita terpisahkan tanpa sebab dan akibat hingga membuatku bingung dan meratapi perpisahan ini.

Ada Yang Mulai Berubah Seakan-Akan Mulai Menghindar Dan Menjauh

vvtt.org

Apa karena aku yang merasa terlalu nyaman hingga lupa bahwa tak pernah merasakan hal yang sama ketika bersamaku. Sudah sedekat ini, aku benar-benar tidak menginginkan adanya perpisahan.

Namun aku melihat ada yang berubah dan seakan-akan menghindar bahkan menjauh dariku. Kau mulai menghindariku tanpa aku tau apa salahku yang sudah aku perbuat terhadapmu.

Hingga Aku Disadarkan Oleh Kehilangan Dan Membuatku Paham Selama Ini Kita Hanya Sedang Bersama Bukan Bersatu

cmoney.tw

Sikapmu membuatku bingung, sikapmu membuatku sedih karena tanpa ada sebab kau berubah dan menghindar.

Aku tidak melakukan kesalahan apa pun terhadapmu namun kau tega menghindar dan menjauh dariku disaat aku lagi sayang-sayangnya sama kamu.

Aku tidak pernah mengira perpisahan ini akan terjadi, aku kira akan tetap sedekat ini selamanya.

Nyatanya aku salah, aku disadarkan oleh kehilanganmu dan semua ini membuatku sadar bahwa selama ini kita hanya sedang bersama bukan bersatu.

Karena Terkadang Tuhan Hanya Sekedar Mempertemukan Bukan Mempersatukan

cmoney.tw

Sedekat ini saja masih mampu terpisahkan. Semua ini membuatku sadar bahwa aku terlalu nyaman dan terlena oleh zona nyaman.

Aku terbuai dengan kedekatan hingga melupakan sebuah perpisahan. Aku pun lupa bahwa adakalanya tuhan hanya sekedar memeprtemukan bukan mempersatukan. Dan contohnya yang nyata adalah kita.