Selamat Malam Kamu, Cinta Yang Tak Pernah Bisa Aku Miliki Kasih yang Tak Pernah Tersampaikan

Selamat malam untukmu yang sangat aku cintai, tapi tak pernah tau bahwa aku mencintaimu hingga begitu mendalam.

Selamat malam kamu, yang tak akan pernah bisa aku miliki, sebab aku tau sekalipun kamu tau apa yang aku rasakan, kau mungkin hanya akan menolakku hingga beribu-ribu kali.

Kusimpan Dan Kukubur Dalam-Dalam Angan Untuk Memilikimu, Karna Aku Tak Ingin Merusak Indahnya Cintaku

mediaonetv.in

Sengaja aku putuskan untuk menyimpan angan-angan bisa menjalin kasih dan memilikimu. Karena aku tau bahwa sampai kapanpun kamu tak akan pernah bisa mencintaiku.

Bukan Tak Ingin Memperjuangkan, Tetapi Aku Tau Cinta Ini Hanya Akan Melukaiku

imdb.com

Bukannya tak bisa berjuang dan mendekati dirimu, hanya saja berjuang sekalipun pada akhirnya tetap saja aku tak bisa memilikimu.

Terlalu banyaj kurangku bagimu, sekalipun aku memiliki banyak kelebihin jika aku bukanlah yang kau inginkan, tetap saja kau akan menolakku sekalipun aku mati-matian memperjuangkanmu.

Biarlah Kau Tak Perlu Tau Apa Yang Aku Rasakan, Sebab Kau Mungkin Hanya Akan Menertawakan Apa Yang Aku Rasakan

bk.asia-city.com

Biarlah akan kusimpan cintaku dalam-dalam, sebab mengungkapkannya hanya akan membuatku merasa malu. Akupun tak punya banyak kepercayaan diri untuk menyatakan prasaanku terlebih dahulu.

Menyimpan Rasa Padamu Memang Menyakitkan, Tapi Akan Jauh Lebih Menyakitkan Bila Memaksa Untuk Bersamamu

mmlakaty.com

Memendam rasa memanglah menyakitkan, namun jika memaksakan diri untuk bersamamu akan jauh lebih menyakitkan bagi diriku.

Sudah pasti hanya aku yang akan berjuang sendirian sementara kamu tidak, bukankah sebaiknya kupendam saja rasa ini hingha memudar dengan sendirinya.

Dari Cinta Yang Aku Rasakan Ini, Aku Belajar Bahwa Kita Bisa Jatuh Cinta Kepada Siapa Saja, Tapi Tak Baik Bila Memaksakan Pada Sembarangan Orang

goodereader.com

Dari mencintaimu aku belajar bahwa semua orang bisa jatuh cinta kepada siapa saja yang membuat hatinya berbunga-bungan.

Namun tidak baik bila memaksakan untuk tetap memperjuangkan siapa saja yang kita cintai, sebab kita tak pernah tau apakah seseorang yang kita cintai sudah milik orang lain atau bukan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *