Selama Masih Nyaman Jalani Aja Dulu, Perkara Dia Cuma Main-main Biar Karma Aja yang Ngatur

  • 963
    Shares

Kau tidak akan pernah tahu dengan siapa kau akan berjodoh. Namun ketika saat ini kau sedang menjalani suatu hubungan dan kamu sangat menyangi dan mencintainya.

Maka cintai dan sayangi dia dengan tulus, siapa tahu dialah yang ditakdirkan untuk menjadi jodohmu. Selama kamu masih merasa nyaman dan bahagia, jalani aja dulu. Perkara dia cuma main-main biar karma aja yang mengatur.

Hubungan Yang Sedang Kau Jalani Saat Ini, Jalani Dengan Baik Dan Benar

emmahopp.photography

Tugasmu hanya menjalani hubungan dengan baik dan tidak main-main. Cintai dengan setulus hatimu meski kau tak pernah tahu dia jodohmu atau bukan.

Hubungan yang sedang kau jalani harus dijalani dengan benar tak perlu memperdulikan dia apakah serius atau hanya main-main denganmu.

Tak Perlu Memikirkan Dia Apakah Serius Atau Hanya Mempermainkanmu

turisdiy.com

Yang jelas kau akan kecewa ketika orang yang kamu sayang ternyata hanya main-main denganmu.

Ketika kau sudah serius menjalani suatu hubungan namun ternyata dia hanya main-main pasti kau akan merasa kecewa dan terluka.

Namun kau tak perlu memikirkan hal itu, yang harus kamu lakukan jadilah seseorang yang bisa mencintai dengan baik dan benar tanpa harus memikirkan apakah dia seirus atau hanya main-main terhadapmu.

Selama Kamu Serius Dan Tidak Main-Main Jalani Saja, Kamu Pun Sudah Merasa Sangat Nyaman Dengannya

corinnealexandra.com

Tak perlu memikirkan hal-hal yang meragukan tentangnya. Jika selama ini kamu bahagia dan merasa nyaman.

Maka jalani saja dengan sebaik mungkin, karena meski dia main-main dia akan mendapatkan balasan dari apa yang sudah ia lakukan.

Selama kamu serius meski dikhianati maka kelak kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang tidak akan mempermainkanmu.

Perkara Dia Hanya Main-Main Itu Menajdi Urusannya Dengan Tuhan

dramabeans.com

Yang terpenting kamu menjalaninya dengan serius dan tak pernah main-main. Jika dia akhirnya hanya mempermainkanmu, maka biarkan saja dia berurusan dengan Tuhan.

Karena Tuhan pasti akan membalasnya bahkan bisa jadi melebihi dari yang ia lakukan terhadapmu. Ketika kamu serius dan dia hanya main-main maka itu menjadi urusan dia dengan Tuhan.

Biarlah Tuhan Yang Membalas Perbuatannya Dan Karma Yang Ngatur Kapan Dia Akan Mendapatkan Balasannya

corinnealexandra.com

Selama kamu serius maka kau tak akan rugi mencintainya meski dia hanya main-main denganmu. Malah yang harusnya merasa rugi dia karena telah mempermainkanmu.

Tak perlu bersedih dan sakit hati karena dia mengkahianatimu. Tersenyumlah karena kau akan mendapatkan seseorang yang sama seperti dirimu yaitu sama-sama baik dan serius.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *