Selalu Jadi Tempat Curhat Temen, Tapi Giliran Ada Masalah Kamu Sendiri Bingung Mau Curhat Ke Siapa

  • 1.4K
    Shares

Sering dijadiin tempat curhat sama temen-temenmu saat mereka sedang ada masalah, rasanya senang sih, karena hal itu menjadi bukti bahwa mereka mempercayai kamu dan menggap kamu tempat yang nyaman untuk diajak berbagi.

Hanya saja kadang suka ngerasa nyesek juga ketika kamu sendiri sedang ada masalah tapi kamu malah kebingungan mau curhat ke siapa. Rasanya gak ada satu temanpun yang bisa kamu ajak buat curhat, seperti saat temen-temen kamu curhat kekamu biasanya.

Seneng Sih Dijadiin Tempat Curhat Karena Disitu Kamu Dipercaya Bisa Nyimpen Rahasia Orang Lain

gf5-00041

Dijadiin tempat curhat sama temen-temenmu, kamu patut bangga karena disitu kamu dipercaya sebagi tempat yang nyaman untuk berbagi dan dianggap sebagai orang yang bisa menyimpan rahasi orang lain.

Dijadiin Temen Curhat Itu Tandanya Kamu Dianggap Bisa Memberikan Petuah Atau Motifasi Bagi Mereka

gumiho02-00131

Menariknya dari sering dijadikan teman curhat itu kamu dianggap sebagai orang yang dewasa, dimana kamu dirasa mampu memberikan petuah atau motifasi untuk menyemangatin mereka kembali saat sedang ada masalah. Sehingga ketika mereka sedang galau atau merasa terjatuh mereka akan langsung mencari kamu.

Tapi Nyesek Rasanya Ketika Kamu Sendiri Ada Masalah Tapi Bingun Mau Curhat Ke Siapa, Saat Itu Kamu Merasa Mereka Cuma Datang Dikala Sedih

tes

Tapi nyeseknya itu adalah ketika kamu sendiri butuh temen curhat tapi malah gak ada satupun salah satu dari temen kamu yang sering curhat itu ada untukmu. Disitu kamu bakalan merasa kalau mereka dang cuma ketika pas lagi sedih aja.

Nyeseknya Lagi Kadang Ketika Kamu Ngabarin Pengen Curhat Mereka Dengan Entengnya Bilang Sedang Sibuk

gf1-00276

Yang nyeseknya lagi adalah ketika kamu mencoba menemui atau menghubungi mereka tapi merekanya bilang sibuk. Mereka memang mengucapkan kata maaf sih tapi kadang kamu tetep aja merasa kecewa karena mereka tidak seperti kamu yang selalu bisa meluangkan waktunya buat mereka ketika mereka sedang galau.

Kadang Juga Kamu Ngerasa Bingung Mau Curhat Ke Siapa Bukan Karena Mereka Tidak Ada Hanya Saja Kamu Merasa Mereka Tidak Akan Bisa Mengertimu

teaenlaazotea-compressed

Teradang juga kamu bingung mau curhat kesiapa bukan karena mereka gak ada waktu untukmu hanya saja kamu merasa mereka mungkin tidak akan bisa mengertimu dan kamu lebih enak atau memutuskan untuk tidak curhat pada mereka.

Padahal kamu sudah mencoba berfikir dan bertanya pada dirimu sendiri kira-kira siapa yang paling bisa ngerti kamu atau ngasi solusi hanya saja kamu tidak menemukannya atau merasa kurang pas saja.