Sekarang Lagi Jamannya Belum Jadian Tapi Udah Patah Hati Duluan

  • 476
    Shares

Kalau dulu jaman ditinggal pas lagi sayang-sayangnya kalau sekarang lagi jaman belum jadian tapi udah patah hati duluan. Lagi jaman dimana kebanyakan orang udah ngerasa patah hati duluan padahal belum juga jadian. Jaman udah berganti dan kebiasaan pun ikut berganti, sehingga meski belum jadian pun udah patah hati duluan.

Mungkin Lagi Jaman Udah Dibikin Baper Tapi Cuma Dijadiin Temen Chat Doang

relationship.popbela.com

Entah kenapa orang-orang suka bikin baper padahal terkadnag cuma dijadikan pelampiasan disaat merasa kesepian. Mungkin bagi mereka hal biasa, sehingga ia tidak sadar bahwa yang ia lakukan bikin baper dan bikin senyum-senyum sendiri.

Kalau udah bikin baper bawannya ngarep kebahagiaan dan ngarep yang indah-indah doang tanpa berpikir panjang. Udah dibikin baper tapi endingnya cuma dijadiin temen chat doang apalagi cuma dijadikan pelampiasan ketika bosen dan kesepian doang.

Udah Ngerasa Nyaman Tapi Cuma Sebatas Teman

relationship.popbela.com

Udah dibikin baper tapi gak nembak-nembak juga, cuma bikin seseorang berharap dan selalu menunggu tanpa kepastian. Udah ngerasa nyaman tapi tetap aja cuma dianggap sebatas teman.

Padahal udah sering ngasih perhatian tapi gak pernah direspon dengan baik, atau malah lama kelamaan semakin berubah dan seolah-olah semakin menjauh padahal awalnya begitu dekat hingga tak pernah berpikir bahwa akan berpisah.

Sudah Ngerasa Sayang Dan Takut Kehilangan Tapi Endingnya Harus Terima Kenyaatan Kalau Dia Cuma Pemberi Harapan Tanpa Diberi Kepastian

fpedia.id

Mungkin yang dideketin akan bilang bahwa kenapa harus deketin kalau akhirnya ninggalin, kenapa harus bikin baper kalau akhirnya bikin kecewa dan kenapa harus bikin nyaman kalau endingnya cuma dianggap sebatas teman.

Karena ketika sudah ngerasa sayang, udah benar-benar takut kehilangan malah harus menerima kenyataan bahwa dia yang selama ini bikin baper dan bikin nyaman cuma ngasih harapan tanpa pernah ngasih kepastian.

Mungkin Ketia Ia Menawarkan Kebaikan Malah Direspon Dengan Berlebihan Hingga Ia Merasa Tidak Nyaman Dan Pergi Sehingga Kamu Nyebutnya Dia PHP

jogja.tribunnews.com

Ketika kamu baper dan ngerasa nyaman sama seseorang, jangan-jangan dia emang baik sama semua orang dan kamu yang ngerespon berlebihan sehingga merasa bahwa dia beda dan memperlakukanmu dengan baik.

Jagan-jangan kamu yang merespon dengan berlebihan hingga akhirnya dia merasa tidak nyaman karena sikapmu yang mulai terlihat bahwa kamu mengharapkannya. Sehingga pantas saja dia pergi dari kamu, sedangkan kamu malah menganggapd ia PHP padahal sebetulnya dia malah baik sama semua orang.

Gimana Gak Mau Patah Hati Duluan Kalau Terlalu Berharap, Dikit-Dikit Pakek Hati Dan Suka Kebawa Perasaan, Pantes Aja Patah Hati Duluan Sebelum Jadian

tvline.com

Bisa jadi itulah yang terjadi, dia cuma butuh teman curhat dan temen chat, dia selalu chat kamu bukan karena ia merasa memiliki perasaan terhadapmu. Ketika ia memperlakukanmu denan baik siapa tahu dia memang baik pada semua orang bukan hanya baik kepadamu.

Mungkin kamu merasa nyaman dan baper karena perlakuannya terhadapmu sehingga kamu gak mau kehilangannya. Sedangkan dia tidak pernah berharap apa-apa dan tidak pernah memiliki perasaan terhadapmu.