Sejujurnya Aku Merasa Bodoh Karena Selalu Mengharapkanmu Yang Terus Menyakitiku

  • 1.1K
    Shares

Sesungguhnya aku menyadari betapa bodohnya diriku terus mengharapkan dirimu meski aku tau kau terus menyakiti perasaanku setiap waktu. tapi sungguh aku tidak bisa menggunakan logika dan akal sehatku saat aku mencintaimu.

aku tau kau menyakitiku, aku tau kau tak ingin serius denganku, aku tau kau tak mengerti perasaanku. tapi aku tidak bisa berhenti untuk tidak mengharapkan cintamu, berharap engkau berubah, itu yang selalu aku rasakan.

Selalu Saja Aku Merasa Tidak Berharga Bila Tidak Mencintaimu, Makanya Aku Selalu Mencintaimu Meski Kau Menyakitiku

vietnammoi.vn

Selalu saja aku merasa diriku tidak berharga, tak akan ada yang mau mencintaiku dan bahkan aku merasa hidupku tidak berarti bila tidak dicintai olehmu. karena merasa seperti itu kau menyakitiku hingga hatiku hancur berkeping-kepingpun aku masih cinta padamu dan masih selalu berharap kau akan berubah.

Aku Sadar Kalau Kamu Menyakitiku Tapi Kesadaranku Tak Mampu Menhentikanku Untuk Berhenti Berharap Padamu

dramabeans.com

Aku menyadari kalau kamu jelas-jelas menyakitiku, aku juga bisa menilai jika kini kamu sudah tak ada rasa seperti yang dulu, bahkan kadang aku menasehati diriku sendiri untuk berhenti berharap saja karena sudah terasa sangat melelahkan terus berharap meski disakiti. namun semua kesadaranku itu tidak mampu menghentikan keinginan bodohku untuk terus mengharapkan engkau akan berubah.

Bukan Tidak Tau Rasanya Sakit Hanya Saja Berhenti Berharap Rasanya Lebih Menyakitkan, Aku Pernah Mencobanya Meski Hanya Sehari

dramabeans.com

Sakit sangat sakit rasanya, siapa yang tidak tau sakitnya terus berharap padahal menyadari bahwa sudah tak ada lagi harapan. hanya saja rasanya lebih sakit lagi bila berhenti berharap. aku pernah mencoba berhenti berharap padamu meski hanya sehari, sungguh rasanya aku seperti orang bodoh yang barusaja kehilangan akalnya.

Rasanya Ingin Segera Melupakan Namun Secara Bersamaan Berharap Kamu Bisa Berubah

dramabeans.com

Rasanya sakit menyadari betapa bodohnya diri ini tetap berharap meski disakiti, ingin rasanya segera terbebas dari rasa sakitnya berharap hanya saja kadang secara bersamaan berharap kamu berubah akan mencintaiku seperti dulu lagi lebih besar dari harapan aku bisa berhenti berharap padamu.

Entah Sampai Kapan Aku Akan Terus Mengharapkanmu, Aku Tidak Tau. Tapi Untuk Saat Ini Aku Memilih Untuk Berharap Meski Sadar Betapa Bodohnya Diri Ini

araminadeshiko.wordpress.com

Entah sampai kapan aku akan terus mengharapkanmu, aku tidak tau. Sementara ini aku ingin menikmati apa adanya saja, tetap berharap pada cintamu meski aku menyadari betapa bodohnya diri ini terus mengharapkan dirimu yang seperti itu, yang mulai tidak ada rasa untuk mencintai diriku lagi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *