Sejujurnya Aku Hanya Ingin Bahagia, Tidak Ingin Sedih, Tidak Ingin Terluka Dan Tidak Ingin Sakit Hati Lagi

  • 2.3K
    Shares

Aku benar-benar capek dengan semua yang aku rasakan. Aku sudah tidak ingin mengalaminya lagi, karena semua itu hanya membuatku terpuruk. Aku sudah tidak ingin berurusan sama hal yang sekiranya hanya membuatku sedih.

Yang hanya membuatku terluka dan jujur aku tidak ingin sakit hati lagi. Yang aku inginkan hanyalah kebahagian tanpa rasa sedih lagi, tanpa terluka lagi dan tanpa sakit hati lagi.

Saat Ini Keinginanku Hanya Ingin Bahagia Dan Terlepas Dari Semua Rasa Sedih Yang Membuatku Sesak

Dramabeans.com

Aku tau persis bagaimana aku yang kemarin terluka dan aku gak mau hal itu terjadi lagi padaku. Sungguh sangat amat sakit dan membuatku terpuruk. Saat ini yang aku inginkan hanyalah bahagia dan terlepas dari semua rasa sedih yang hanya membuatku sesak.

Jika saat ini memang mengharuskan aku sendiri tanpa cinta, maka aku akan lebih memilih sendiri dan tanpa cinta. Karena aku benar-benar takut akan sakit terluka lagi.

Sudah Tidak Ingin Merasakan Yang Namanya Terluka Lagi

Dramabeans.com

Bagiku tidak mengapa sendiri dan tanpa cinta. Asal aku tidak sedih, tidak terluka dan sakit hati hanya karena sebuah perasaan cinta. Bairkan aku sendiri hingga aku menemukan cinta yang memang datang untuk membuatku bahagia. Bukan datang hanya membuatku sedih, terluka dan sakit hati.dan aku sudah tidak ingin merasakan yang namanya terluka lagi, itu saja keinginanku saat ini.

Aku Juga Tidak Menginginkan Sakit Hati Dan Patah Hati Lagi Karena Rasanya Begitu Menyakitkan

Dramabeans.com

Sumpah kalau ingat waktu sakit hati, aku tidak mau merasakan yang namanya sakit hati lagi. Sudah gak ada obatnya, sulit untuk menyembuhkan. Meski sudah berusaha menyembuhkannya tidak bisa sembuh total tetap saja sakit.

Dan sekarang aku sudah benar-benar tidak ingin sakit hati lagi, sudah tidak ingin patah hati lagi. Karena rasanya begitu menyakitkan dan bikin galau berbulan-bulan.

Menyembuhkannya Pun Cukup Lama Dan Sulit. Meski Sembuh Hati Yang Pernah Terluka Tidak Akan Kembali Seperrti Semula, Ia Tetap Membekas

Dramabeans.com

Kalau sudah terluka dan sakit hati, maka bakalan lama banget yang mau sembuh. Meski sembuh gak bakalan bisa sembuh total dan utuh seperti sediakala. Sudah proses penyembuhannya lama, masih saja ketika ingat merasa sakit hati lagi.

Hati yang pernah terluka itu gak bakalan bisa sembuh total dan gak bisa kembali seperti semula lagi. Ketika ingat akan kejadian itu akan merasakan sakit yang sama seperti dulu meski kejadiannya sudah sangat lama.

Oleh Karena Itu, Aku Benar-Benar Tidak Ingin Merasakan Hal Yang Seperti Itu Lagi. Yang Cuma Menginginkan Kebahagian Tanpa Sedih, Tanpa Terluka Dan Sakit Hati Lagi

Dramabeans.com

Bukan kapok sih sebetulnya tetapi lebih kepada ingin menjaga hatiku agar tidak terluka lagi. Karena aku sangat tau bagaiman rasanya sakit hati dan terluka oleh sebuah perasaan cinta.

Padahal cinta itu datang agar saling membuat bahagia bukan malah sebaliknya. Oleh karena itu aku benar-benar tidak ingin merasakan hal sakit hati lagi. Aku cuma ingin bahagia tanpa sedih lagi, tanpa terluka lagi dan sakit hati lagi.