Sejauh Apapun Kisah Cinta Dikejar, Apabila Takdir Berkata Tidak Maka Semua Hanya Menjadi Angin Berlalu

  • 684
    Shares

Kita bisa memilih siapa orang yang kita cintai, tapi hati tidak pernah memilih kepada siapa hati kita akan jatuh hati. Terkadang mencintai seseorang namun seseorang itu tidak mencintai kita. Yang pada awalnya kita berusaha mengejar kisah cinta kita namun pada akhirnya kita tetap tidak mendapatkannya.

Adakalanya juga tanpa kita sadari hati kita jatuh kepada seseorang yang tidak pernah kita pilih sebelumnya. Setalah kita berusaha mengejar cinta yang kita pilih sebelumnya tapi akhirnya jatuh hati kepada seseorang yang tidak pernah terpikir sebelumnya.

Berusaha Untuk Mendapatkan Cinta Yang Kita Inginkan Itu Harus, Namun Meski Kita Harus Berusaha Bukan Berarti Kita Harus Menentang Takdir Tuhan

vdu.cc

Kita tidak pernah tahu akhir dari cinta kita. Entah kita akan bersama dengan orang yang kita cintai atau tidak, namun semua itu kita harus berusaha untuk mendapatkan cinta yang kita inginkan.

Meski kita harus berusaha mendapatkan cinta yang kita inginkan bukan berarti kita lupa dengan takdir Tuhan. Kita harus sadar bahwa bisa jadi dia yang kita cintai tidak akan menjadi milik kita. Kita boleh berusaha namun jangan pernah menentang takdir Tuhan.

Berusahalah Agar Kita Bisa Mendapatkan Cinta Yang Kita Mau, Namun Jangan Pernah Lupa Bahwa Selalu Ada Takdir Antara Usaha Dan Doa Kita

vdu.cc

Kita boleh berusaha untuk mendapatkan apapun yang kita inginkan, bahkan bukan hanya boleh kita diharuskan untuk berusaha dan berdoa. Namun kita pun jangan pernah lupa bahwa selalu ada takdir diantara usaha dan doa yang kita lakukan.

Tidak peduli seberpa kuat berusaha dan sering kita berdoa jika orang yang kita cintai bukan milik kita maka sampai kapan pun dia tidak akan pernah menjadi milik kita.

Silahkan Berusaha Dan Berdoa UntuK Mendapatkannya, Namun Pasrahkan Semua Usaha Dan Doamu Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

vdu.cc

Kita boleh berusaha dan berdoa untuk mendapatkan cinta yang kita inginkan. Namun jika usaha dan doamu tidak sesuai maka jangan pernah merasa bahwa Tuhan itu tidak adil.

Karena seharusnya kitalah yang harus menyadari bahwa ada takdir yang tidak bisa kita tentang meski kita sudah berusaha sekuat mungkin dan berdoa sesering mungkin.

Jangan Pernah Lupa Untuk Melibatkan Tuhan Didalam Setiap Usaha Dan Doa Kita Agar Ketika Takdir Berkata Tidak Kau Tidak Merasa Putus Asa

vdu.cc

Kita hanya bisa berusaha dan berdoa dan kita hanya bisa memilih orang yang kita cintai, namun kita tidak pernah tahu hati kita akan jatuh kepada siapa nantinya.

Kita harus berusaha dan berdoa namun kita pun jangan pernah lupa bahwa kita harus melibatkan Tuhan didalam setiap usaha dan doa kita, agar apapun yang terjadi nantinya kita tidak menyalahkan Tuhan karena tidak memberi apa yang kita minta.

Apabila Takdir Berkata Tidak, Maka Semua Usaha Dan Doa Kita Hanyalah Sia-Sia Belaka, Kita Tetap Tidak Akan Bisa Mendapatkannya

vdu.cc

Kita harus sadar bahwa semua usahan dan doa kita tidak akan pernah menjadi nyata jika dia bukanlah ditakdirkan untuk kita. Namun bukan berarti usaha kita akan menjadi sia-sia dan takberguna, karena meski dia tidak akan menjadi milik kita Tuhan akan memberikan sesuai dengan apa yang kita minta.

Sedangkan yang kita minta tidak ada pada orang yang kita cintai, maka sia-sia saja kita berusaha dan berdoa jika apa yang kita minta tidak ada didalam diri orang yang kita cintai.