Sehebat Apa Pun Rasa, Jika Tuhan Bilang Tidak, Kita Bisa Apa?

  • 2.5K
    Shares

Didalam hidup ada yang disebut dengan takdir. Yang mana takdir itu sendiri tidak bisa diganggu gugat oleh kita yang hanya sebatas hamba. Kita hanya menjalani apa yang sudah tuhan tetapkan untuk kita.

Mau tidak mau, siap tidak siap kita harus tetap bisa menerima dan menjalani takdir tuhan. Apa pun itu tanpa terkecuali. Orang yang sangat kamu inginkan pun tidak bisa kamu miliki jika memang tidak ditakdirkan untukmu.

Sedalam Apa Pun Perasaan Kita, Maka Akan Selalu Kalah Dengan Takdir Tuhan

m.blog.naver.com

Ketika kita memiliki seseorang yang sangat kita cintai, maka otomatis kita tidak ingin kehilangannya. Kita ingin memilikinya namun jangan pernah lupa bahwa tuhan lah yang bisa mempersatukan kita dengannya. Karena sehebat apapun perasaan kita, jika sudah tuhan berkata tidak maka kita tidak bisa berbuat apa-apa kecuali merelakan dia pergi dan kehilangan dia.

Tidak Ada Yang Bisa Menentang Takdir Tuhan, Jika Tuhan Sudah Berkata Tidak Maka Selamanya Tetap Tidak

m.blog.naver.com

Sehebat apa pun perasaan kita, sedalam apa pun perasaan kita jika tuhan berkata bahwa dia bukan ditakdirkan untuk kita. Maka sampai kapan pun kita tidak akan pernah bisa bersama dengan orang yang kita cintai. Kita tidak bisa menentang takdir tuhan, kita tidak bisa berbuat apa-apa jika sudah tuhan yang berkata tidak.

Kita Bisa Apa, Selain Menerima Takdir Yang Sudah Ditetapkan Untuk Kita, Melawan Takdir Pun Tidak Akan Pernah Bisa

m.blog.naver.com

Kita tidak akan pernah bisa melawan takdir. Ketika sudah tuhan tetapkan bahwa dia bukanlah untuk kita, maka sampai kapan pun dia tidak akan pernah menjadi milik kita. Meskipun kita sangat menginginkannya, meskipun perasaan kita sangat mendalam kepadanya maka kita pun tidak akan pernah bisa berbuat apa-apa.

Karena Memang Ada Hal Yang Tidak Bisa Kita Paksakan Dan Kita Harus Menerimanya

m.blog.naver.com

Ikhlaskan saja dari pada hanya membuat kita semakin sakit karena tidak bisa menerima kenyataan. Takdir tuhan memang tidak bisa diganggu gugat itu lah hal yang tidak bisa kita paksakan. Karena memang ada hal yang tidak bisa kita paksakan itu lah yang disebut takdir. Maka apa pun itu kita harus menerimanya.

Tak Peduli Seberapa Dalam Perasaan Kita, Tak Peduli Sehebat Apa Pun Perasaan Kita Jika Tuhan Tidak Merestuinya Kita Harus Menerimanya

m.blog.naver.com

Kita bisa apa selain menerima takdir tuhan. Tak peduli seberapa dalam perasaan kita, tak peduli sehebat apa pun perasaan kita jika tuhan tidak merestuinya maka kita harus menerimanya. Kita tidak bisa menentang takdir kita hanya bisa menerima dan menjalaninya.