Sehabat Apapun Perempuan Berdiri Sendiri, Dalam Suatu Waktu Akan Ada Perasan Ingin Dilindungi




Sejatinya meskipun perempua terlihat hebat berdiri dengan sedniri, suatu waktu ia juga memiliki rasa ingin dilindungi seperti perempuan lain pada umumnya.

Terkadang hanya karena luka yang terdapat dalam dirinya yang tidak terlihat sehingga yang kamu lihat pun hanya saat dia berdiri dengan tegak. Kamu pun tidak pernah mengetahuinya mengapa ia berdiri sendiri begitu hebatnya, dibalik semua itu sudah pasti banyak hal yang menjadikannya ia sehebat itu.

Meski Selalu Tersenyum, Ia Sering Menangis Saat Sendirian, Itulah Seorang Perempuan

Percayalah ketika kamu melihat seseorang perempuan yang selalu tersenyum, dibalik semua itu ia menyimpan suatu yang tak ingin ia sampaikan dengan cara tereng-terangan bahwa ia sedang terluka. Ia bahkan sering menangis saat sendiri  dan mengurung diri dan saat jauh dari sahabat-sahabatnya. Begitulah seorang perempuan menyembunyikan kesedihannya.

Seceria Apapun Saat Kau Melihatnya, Ia Banyak Menyimpan Rasa Sakit Didalam Hatinya

Bahkan saat kamu melihat dia selalu ceria seolah-olah dia tanpa beban dan tanpa memiliki kesedihan sedikit pun, ia hanya terlihat ceria saja, bukan tanpa masalah dan tanpa rasa sakit, akan tetapi jauh di dalam hatinya ia menyimpan rasa sakitnya sendiri. Begitulah seorang perempuan yang terlihat ceria apapun sudah pasti menyimpan banyak luka yang kamu tidak mengetahui.

Seseorang Perempuan Yang Terlihat Selalu Semangat Pun, Ia Masih Menginginkan Tetap Disemangati

Seorang perempuan yang terlihat selalu semangat pun ia membutuhkan seseorang yang sang bisa membuatnya semangat dan ingin terus disemangati. bukan berarti yang terlihat selalu semangat tidak membutuhkan semangat dari orang lain juga, ia juga membutuhkannya sama seperti perempuan lainnya. Jangan hanya karena terlihat selalu semangat, ia tidak membutuhkan semangat darimu.

Yang Terlihat Bahagia Sendiripun, Juga Menginginkan Seseorang Untuk Selalu Membagiakannya

Bukan berarti yang terlihat bahagia sendiripun, ia tidak menginginkan kebahagian dari orang lain, sebahagia apapun dia juga membutuhkan kebahagian dari orang-orang di sekitarnya, juga dari sahabat-sahabatnya bahkan dia juga menginginkan seseorang yang selalu membahagiakanya.

Atau ketika merasa bahagia sendirian, rasanya kurang begitu sempurna, ia juga ingin berbagi kebahagiannya dengan orang-orang tertentu dan seseorang yang ia inginkan.

Yang Terlihat Kuatpun, Ia Juga Menginginkan Seseorang Untuk Menjadi Sandarannya

Karena yang terlihat kuat pun tidak selamanya dan tidak seterusnya ia kuat sungguh, terkadang dia rapuh, dia juga menginginkan seseorang untuk menjadi sandarannya, butuh seseorang untuk menjadi tempat berbagi semua ceritaya dan butuh seseorang yang bisa menjadi selalu membuatnya berdiri ketika ia jatuh. Dan semua itu adalah hal yang manusiawi yang diinginkan seorang perempuan.