Segalanya Hanya Tentang Waktu, Tak Perlu Merasa Takut Kehilangannya Walau Kau Tak Mengungkapkannya

  • 783
    Shares

Jika kau saat ini sedang mencintai seseorang dalam diam, maka pasrahkan pada waktu dan biarkan takdir yang menjawab semau pertanyaanmu itu.

Tidak mengungkapkan perasaan bukan masalah besar karena jika dia memang untukmu tanpa kamu mengungkapkan perasaanpun akan selalu ada jalan untuk menyatu denganmu.

Jika dia bukan milikmu meski saat ini kau berusaha mengungkapkan hingga berusaha mendapatkan sekalipun dia tidak akan pernah menjadi milikmu.

Tak Perlu Khawatir Dan Tak Perlu Panik Dia Yang Kamu Cintai Akan Menjadi Milik Orang Lain

vdu.cc

Bukan hanya kamu saja, setiap orang sudah pasti ingin memiliki dan ingin bersama orang yang dicintainya. Kau yang saat ini memilih diam tak perlu merasa khawatir dan jangan panik dia yang kamu cintai akan diambil orang.

Selama kamu terus menjaganya didalam doa-doamu, maka pasti Tuhan akan menjaga dia untukmu jika dia memang untumu.

Jikalau dia bukan untukmu kau tidak akan merasa begitu terluka dan sakit hati menerima kenyataan setelah bersusah payah berjuang namun berujung luka.

Apalagi jika perjuangamu malah tidak dihargai, maka akn semakin menambah luka dan air mata. Masih jauh lebih baik kamu mencintai dalam diam, tak merasa malu terhadap semua orang yang melihatmu berjuang mati-matian.

Jika Dia Memang Ditakdiran Untukmu Maka Waktu Yang Akan Menjawabnya, Begitu Juga Sebaliknya

vdu.cc

Sudahlah lebih baik simpan perasaan cintamu itu, karena dia pun belum tentu menjadi milikmu. Jika kau bersungguh-sungguh mencintainya, maka kau harus selalu mendoakannya.

Mendoakan dia orang yang kamu cintai dan mendoakan dirimu sendiri agar bisa menerima kenyataan jika pada akhirnya dia bukan milikmu. Agar tidak terlalu tersakiti jika memang dia bukan takdirmu.

Tak Ada Yang Perlu Kamu Takutkan Walau Kau Tak Mengungkapkan Perasaanmu

vdu.cc

Meski kamu diam bukan berarti kamu benar-benar diam tanpa mendoakan. Karena hanya doa yang paling bisa melindungi orang yang kamu cintai. Jika kamu cinta maka doakan dia, berdoa semoga dia menjadi milikmu jika memang menjadi kebaikanmu.

Jika tidak berdoalah semoga kamu bisa ikhlas melihat dia bersama orang lain. Berdoalah agar perasanmu benar-benar tak tersisa ketika ia bukan milikmu agar kau tak merasa sakit hati jika ia menjadi milik orang lain.

Karena Sejatinya Takdir Itu Tidak Akan Pernah Tertukar

vdu.cc

Kau harus percaya bahwa takdir itu tidak akan pernah tertukar. Jika dia memang untukmu maka Tuhan akan selalu memudahkan jalan untukmu sehingga dia menjadi milikmu. Karena sejatinya takdir itu tidak akan pernag tertukar.

Walau kau mengungkapkan perasaan jika memang tidak ditakdirkan menjadi milikmu maka dia pun tidak akan menjadi milikmu.

Lebih baik doakan orang yang kamu cintai dari pada mengungkapkan perasaan yang belum tentu dia juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu.

Tunggulah Dengan Penuh Kesabaran Biarkan Waktu Yang Menjawabnya Dan Biarkan Takdir Yang Berbicara Dia Milikmu Atau Bukan

vdu.cc

Jika dia memang untukmu maka Tuhan sendiri yang akan memudahkan jalan bagimu. Dia tidak akan pernah menjadi milik orang lain, dia pasti akan tetap menjadi milikmu.

Lebih tunggulah dengan penuh kesabaran, bairkan waktu yang akan menjawabnya dan biarkan takdir yang berbicara dia milikmu atau bukan. Saat ini cukup jaga dalam doa tidak perlu mengumbar kata cinta dan berusaha mengungkapkan perasaanmu.