Seberapa Kuat pun Kamu Berusaha Buat Dia Peka Kalau Dia Emang Gak Ada Rasa, Ya Percuma

  • 275
    Shares



Ketika kau mulai menyukai seseorang, maka kau akan berpikir bagaimana caranya agar dia bisa mengetahui perasaanmu terhadapnya. Kau mulai berpikir untuk memberi kode agar dia bisa peka terhadap perasaanmu.

Namun ternayata meski kau sudah berusaha ngsih kode keras dia tetap saja tidak peka. Atau mungkin bukan karena tidak peka namun dia memang mengabaikan perasaanmu karena dia tak memiliki perasaan terhadapmu.

Usahamu Akan Sia-Sia Untuk Membuat Dia Peka Jika Dia Tak Memiliki Perasaan Terhadapmu

dramabeans.com

Kau akan menyadari bahwa usahamu sia-sia setelah kau berusaha kerasa tapi dia tetap tak berubah kepadamu. Dia terlihat sama meski kau sudah berusaha membuat dia peka terhadap perasaanmu.

Kau akan semakin kecewa setelah berusaha sekuat mungkin untuk membuat dia sadar akan perasaanmu namun dia tetap bersikap biasa saja.

Walau Dia Kode Keras Sekalipun Ia Tidak Akan Menyadari Bahwa Kau Ada Rasa Terhadapnya

dramabeans.com

Kau akan semakin terluka melihat dia baik-baik saja sedangkan kamu berusaha untuk memmbuatnya sadar akan perasaanmu terhadapnya.

Tak ada yang berubah sedikit pun walau kau sudah berusaha untuk membuatnya sadar akan perasaanmu.

Dia tidak menyadari jika selama ini perbautanmu hanya untuk membuatnya sadar betapa kau menginginkannya. Dia tidak pernah peka dengan usaha yang kamu lakukan selama ini.

Atau Mungkin Dia Menyadari Bahwa Kau Memiliki Perasaan Terhadapnya Namun Ia Enggan Untuk Membalasnya

dramabeans.com

Seberapa pun kuat kau berusaha untuk membuat dia peka percuma jika dia tidak memiliki perasaan terhadapmu. Sekalipun kau berhasil membuat dia peka terhadap perasaanmu, namun dia akan mengabaikan perasaanmu.

Itulah mengapa dia tetap terlihat biasa saja walau sudah melihat seberapa besar usahamu. Dia tetap bersikap biasa saja karena dia tidak memiliki perasaan terhadapmu, ia enggan untuk membalas perasaanmu.

Dia Mengabaikanmu Walau Dia Sudah Mengetahui Perasaanmu Karena Dia Tak Ada Rasa Untukmu

dramabeans.com

Jika memang benar bahwa dia peka dengan usahamu, namun dia tetap memilih bersikap biasa saja. Maka sudah pasti dia tidak memiliki perasaan terahdapmu.

Dia mengabaikanmu layaknya dia tidak peka dengan usaha yang kamu lakukan. Dia tidak ada rasa kepadamu oleh sebab itu dia tidak akan pernah bersikap seperti yang kamu inginkan.

Dia Gak Punya Perasaan Terhadapmu Jadi Percuma Kamu Berusaha Buat Dia Peka Terhadap Perasaanmu

dramabeans.com

Sebodoh-bodohnya orang pasti memiliki rasa peka jika ada seseorang yang berusaha menunjukkan perasaannya. Jika ada usaha yang tak biasa yang ditunjukkan pasti lama-kelamaan akan mengetahui bahwa ia sinyal perasaan.

Namun jika dia tidak memiliki perasaan terhadapmu, maka percuma saja kamu berusaha buat dia peka terhadapmu dia tidak akan pernah tertarik dengan semua itu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *