Seberapa Kuat Kamu Akan Menghancurkanku, Tuhan Akan Selalu Menguatkan Hati Ini Untuk Tetap Tegar

Sehebat apapun rencanamu untuk menghancurkanku, Tuhan pasti selalu punya cara untuk menguatkanku dan menyelamatkan diriku dari niat busukmu.

Kau mungkin selalu bisa punya rencana untuk merusak dan mengusik kebahagianku, tapi Tuhan lebih punya kuasa untuk membuatku lebih bahagia.

Seberapa Tangguh Dan Seberapa Kuat Kamu Akan Menghncurkanku, Allah Akan Selalu Menguatkan Hati Ini Untuk Tetap Tegar

fb.me/remembrance.life

Seberapa tangguh dirimu untuk merusak hubunganku dengan kekasihku saat ini, semua tidak ada apa-apanya dibanding dengan kekuasaan Tuhan untuk tetap mempersatukan kami.

Tuhan akan selalu menguatkan hati itu agar bisa selalu sabar menghadapi dirimu yang kini menjadi orang ketiga dalam hubungan kami.

Seberapa Banyak Kau Menebar Kebencianmu Pada Orang Lain, Maka Akan Semakin Banyak Orang Yang Akan Menyayangi Diriku

fb.me/remembrance.life

Sebanyak apapun kamu menebar kebencian agar banyak orang yang membenciku, agar dia juga membenciku, semua akan percuma.

Aku yakin ketika kau mencoba memisahkan kami dengan membuat cerita tentang keburukanku, maka pasti Tuhan akan membuatku lebih disayang oleh dia dan meeka yang membaca cerita-cerita konyolmu itu.

Kamu Punya Banyak Waktu Dan Bisa Melakukan Apa Saja Untuk Menjatuhkanku, Tapi Tuhan Pasti Akan Selalu Bisa Memuliakan Diriku

fb.me/remembrance.life

Kamu punya banyak waktu dan kesempatan serta cara untuk membuatku menjadi terhina, tapi ingatlah Tuhan lebih mampu intuk tetap memuliakan diriku dengan caraNya sendiri.

Percayalah Saat Kau Merasa Sudah Berhasil Menjatuhkanku, Sesungguhnya Saat Itu Tuhan Memuliakanku Dan Merendahkan Dirimu

fb.me/remembrance.life

Saat kau merasa berhasil menyakiti diriku, saat kau merasa berhasil membuat perselisihan dalam hubungan kami, saat itu sesungguhnya Tuhan sedang membuat kami semakin saling mencintai.

Pada Akhirnya Kamusendirilah Yang Akan Hancur Karena Segala Cara Yang Dilakukanmu Untuk Memisahkan Kamu

fb.me/remembrance.life

Aku yakin pada akhirnya kamu sendirilah yang akan merasa tersakiti oleh caramu sendiri, pada akhirnya kau tak akan dipilihnya oleh sebab kelakuanmu yang ingin memisahkan kami dengan segala macam cara.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *