Sebaik-baiknya Cinta Adalah Cinta yang Dipendam Jika Belum Siap Naik Kepelaminan

  • 308
    Shares

Ketika kamu memiliki orang yang kamu suka, ketika kamu mencintai seseorang dengan sangat, maka jauh lebih baik simpanlah perasaanmu jika kamu belum siap membawanya naik kepelaminan. Apalagi ketika kamu sudah dewasa tentu kamu tidak ingin bermain-main dalam hal cinta.

Ketika kau sudah dewasa kau sudah tak lagi ingin pacaran, kau pasti menginginkan seseorang yang akan terus bersamamu dan selalu ada disampingmu.

Namun adakalanya kau belum siap untuk melakukan hal yang lebih serius lagi padahal kau memiliki seseorang yang sangat kamu inginkan, maka lebih baik perasaan yang kamu miliki dipendam.

Semakin Dewasa Maka Kamu Akan Semakin Enggan Untuk Memikirkan Yang Namanya Pacaran

dramabeans.com

Kamu bukan anak kecil lagi yang hanya ingin senang-senang bersama orang yang kamu sayang. Semakin dewasa maka kamu akan semakin enggan untuk memikirkan yang namanya pacaran.

Kamu sudah tidak mau lagi main-main dalam hal cinta karena menurutmu kamu sudah dewasa. Lebih baik simpan perasaanmu jika kau belum siap membawanya kejenjang yang lebih serius lagi.

Sudah Gak Jaman Pacaran, Jamannya Nikah Dulu, Setelah Nikah Baru Pacaran

instagram.com/anastasiyasblooms

Buat apa pacaran jika cuma nambah koleksi mantan, lebih baik kau berusaha dan berjuang buat menghalalkan orang yang kamu sayang. Kamu sudah dewasa dan sudah gak jaman yang namnaya pacaran tapi gak nikah-nikah.

Sekarang jamannya nikah dulu baru pacaran, kamu bakalan mendapatkan kebahagiaan juga bisa bersama orang yang kamu cintai selamanya. Oleh sebab itu lebih baik berjuang menghalalkan dari pada berusaha mengungkapkan perasaan.

Kalau Belum Siap Naik Kepelaminan Mending Perasaan Cintamu Tidak Perlu Diungkapkan

dramabeans.com

Tak perlu sibuk mencari perhatian agar dia yang kamu cintai peka terhadap perasaanmu. Ada yang lebih penting dari mengungkapkan perasaamu terhadapnya yaitu kau harus berjuang untuk segera mendapatkannya.

Jika kamu memang belum siap menikahinya maka sebaiknya simpanlah perasaanmu terlebih dahulu dan tak perlu kau mengungkapkannya.

Tak Perlu Merasa Takut Kehilangan Karena Sejatinya Jodoh Itu Gak Akan Pernah Tertukar

dramabeans.com

Kalau kamu khawatir dia diambil orang, kamu harus percaya bahwa apapun yang ditakdirkan untukmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Lantas apa alasanmu khawatir karena tidak mengungkapkan perasaanmu sedangkan sudah jelas yang akan menjadi jodohmu tidak akan pernah menjadi jodoh orang lain.

Jadi biarkan perasaanmu disimpan terlebih dahulu, berjuanglah untuk segera memabwanya kepelaminan jika kau sudah siap dalam segala hal.

Ikat Didalam Setiap Doamu Jika Dia Memang Jodohmu Meski Kau Tak Mengungkapkannya Ketika Kau Sudah Benar-Benar Siap Maka Tuhan Yang Akan Mengantarkanmu Kepadanya

dramabeans.com

Daoakan saja semoga dia memang jodohmu, jika pada akhrinya dia bersama orang lain, dia bukanlah jodohmu. Kau harus memiliki keyakinan dan selalu mengikat dia didalam doamu dari pada sibuk mengungkapkan perasaanmu.

Ikat didalam setiap doamu, jika dia memang jodohmu kau tak mengungkapkan perasaanmu pun dia pasti akan menjadi milikmu, karena Tuhan yang akan mengantarkan dia padamu.