Sebab Aku Percaya Segala Sesuatu Yang Datangnya Dari Tuhan Adalah Baik Meski Aku Kehilanganmu

  • 53
    Shares

Aku tersenyum meski kehilangan hanya karena aku tidak ingin mengeluh terhadap takdir Tuhan.

Aku hanya ingin menjadi seseoang yang berusaha untuk tetap tegar, tetap kuat dan tetap sabar dalam menghadapi semua cobaan.

Bukan hal yang mudah menerima kenyataan bahwa kau akan pergi dari hidupku dan aku tidak akan pernah bisa bersamamu kembali dan tidak akan menjadi milikmu selamanya.

Sulit Rasanya Untuk Menerima Sebuah Kenyataan Yang Menyakitkan Namun Itulah Takdir Tuhan

Suits via dramabeans.com

Sungguh bukan hal yang mudah disaaat aku menyayangimu tapi aku harus belajar untuk meninggalkanmu.

Sulit rasanya untuk menerima kenyataan bahwa orang yang aku cintai kini bukan milikku lagi dan aku harus merelakanmu bersama dengan orang lain.

Takdir Yang Tidak Bisa Ditentang Membuatku Sadar Bahwa Takdir Tuhan Adalah Sebaik-Baiknya Jalan Yang Harus Aku Tempuh

Suits via dramabeans.com

Walau bagaimana pun aku harus bisa menerima kenyataan pahit ini. Meski aku tidak mau kehilanganmu namun aku bisa apa selain membiarkanmu pergi meninggalkanku.

Mau tidak mau siap tidak siap aku harus bisa menerima kenyatan ini dan harus sadar diri bahwa kamu bukanlah seseorang yang ditakdirkan untukku.

Semua ini hanya tentang takdir yang tidak bisa ditentang sehingga aku harus bisa merelakan kepergianmu.

Rasa Sakit Dan Kekecewaan Selalu Berusaha Membuatku Sedih Hingga Sulit Untuk Menerima Takdir Tuhan Namun Tak Ada Yang Bisa Aku Lakukan Kecuali Bersabar

Suits via dramabeans.com

Tak ada yang bisa aku lakukan selain pasrah dan menerima ketentuan Tuhan. Aku tidak bisa tetap menahan kepergiaan seseoang yang memang tidak ditakdirkan untukku.

Aku ingin meyakinkan diriku bahwa yang pergi memanglah bukan untukku.

Harus Meyakinkan Diri Sendiri Bahwa Takdir Tuhan Adalah Yang Terbaik Sehingga Kekecewaan Dan Kesedihan Akan Meredam Dengan Sendirinya

Suits via dramabeans.com

Menerima kenyaan itu bukanlah suatu hal yang mudah, ketika harus mengiklashkan orang yang aku cinta aku harus berjuang mati-matian melawan rasa sakit karena masih ingin memilikimu.

Aku Yakin Bahwa Hanya Takdir Tuhanlah Yang Terbaik Meski Aku Harus Kecewa, Sakit Hati, Sedih, Menangis Bahkan Meski Aku Kehilanganmu

Suits via dramabeans.com

Aku akan tersenyum meski kehilanganmu karena Tuhan akan selalu membuatku bahagia walau awalnya membuatku tersakiti.

Aku yakin dibalik kehilanganmu Tuha sedang merencanakan sesuatu yang indah dan luar bisa meski aku tidak tahu akan hal itu.