Seandainya Kau Yang Datang Pertama Kali Menjadi Pasanganku Sebelum Dia

  • 2.2K
    Shares



Kini aku hanya bisa berandai-andai untuk sesuatu yang tidaka akan pernah terjadi, sesuatu yang tidak pernah bisa aku usahakan. Sungguh itu benar-benar penyesalan yang tak dapat aku syukuri.

Aku ingin sekali marah padamu tentang dirimu mangapa tidak begitu keras memperjuangkanku? Karena lain rasanya jika aku harus menerimamu saat ini meski aku sungguh benar-benar memiliki rasa yang sama seperti dirimu.

Karena Kini Bukan Hanya Sekedar Dan Tentang Perasaan Kita Yang Sama-Sama Saling Jatuh Cinta

rsz_ottmagcom-compressed

Sulit rasanya ingin menerimamu kembali tapi aku sudah memiliki dia namun aku juga sangat tidak ingin menolak cintamu. Kamu adalah orang yang paling tau tentang diriku, bagaimana diriku sangat ingin memilikimu.

Namun kini sudah tidak seperti dulu lagi sekarang bukan hanya sekedar tentang perasaanku dan perasaanmu saja, ada perasaan dia yang juga tidak boleh aku sakiti karena dia terlalu baik untukku.

Jika Boleh Jujur Keadaan Sekarang Ini Menjadi Momen Yang Paling Sulit Untuk Aku Jalani

kynhyt

Kamu tau? kini semenjak aku tau kau ingin kembali padaku, aku benar-benar sangat ingin meninggalkannya lalu datang padamu menyelesaikan cerita yang dulu belum sempat kita selessaikan bersama. Aku sangat ingin kembali melanjutkan kisah kita tapi kini tidak mudah karena sudah ada dia.

Kamu Memang Selalu Mempu Membuatku Bahagia, Namu Kebaikannya Cukup Mampu Menahanku Untuk Tidak Begitu Mudahnya Berlari Padamu

www.pinterest.com

Kau selalu mampu membuatku tersenyum, mengubah sesuatu yang biasa menjadi sebuah kebahgian yang luar bisa. Aku merasakannya hingga sekarang bahwa bersamamu kembali aku pasti masih akan bahagia selalu. Tapi sungguh kehadiran dia saat ini cukup mampu untuk menhanku di sini, diantara penyesalan dan sesuatu yang akan aku sesalkan.

Kamu Adalah Sesuatu Yang Ingin Aku Miliki Dan Dia Adalah Sesuatu Yang Tidak Bisa Aku Lepaskan

showbiz-compressed

Merasa ingin memilikimu sungguh masi aku rasakan hingga saat ini, tapi melepaskan dia yang datang setelah dirimu adalah sesuatu yang tidak dapat aku lakukan. Antara kamu dan dia sama-sama memiliki sesuatu yang tidak bisa begitu saja aku abaikan.

Lalu, Kamu Atau Kah Dia Yang Menjadi Cobaan Untuk Diriku Saat Ini?

moison-compressed

Siapa diantara kamu dan dia yang saat ini menjadi cobaan bagi diriku? Mungkinkah itu kamu? Yang jika aku memilihmu aku akan menyesal telah melepaskan dia. Mungkinkah dia yang apabila tetap aku pertahankan aku telah membuang kesempatan memiliki dirimu, kesempatan yang selalu aku inginkan dari dulu hingga sekarang.

Seandainya Dulu Kamu Menyatakan Perasanmu, Pastilah Kini Aku Tak Akan Berandai-Andai

awongs12345.blogspot.com

Seandainya dulu kita mengikat hubungan kita, pastilah kini kita tidak terjebak dalam hubungan ini. Kamu tau bukan bahwa tak bisa memiliki ketika tau sama-sama memiliki rasa adalah sesuatu yang akan membuat kita tidak bahagia meski kita di hujani dengan keajaiban apapun.