Santai Saja Semua Akan Menikah Pada Waktunya, Termasuk Kamu Yang Sekarang Lagi Jomblo




Buat kamu yang masih galaunya gak ketulungan, yang baru putus cinta, yang nembak dan negelamar tapi ditolak, yang cintanya digantung, yang hanya bisa diam-diam menyukai dan buat kamu yang sedang jomblo serta buat kamu yang takut gak nikah, tenang aja kamu pasti akan menikah jika sudah tiba waktunya.

Jangan terburu-buru ingin segera menikah hanya karena temen-temen seangkatan atau seumuran kamu sudah pada nikah semua. Kalau memang bukan waktunya kamu keburu-burupun tetap bakalan nikah, begitu juga sebaliknya.

Buat Kamu Yang Masih Belum Punya Pasangan Namun Merasa Sudah Waktunya Menikah, Yakin Saja Semua Akan Bertemu Pada Waktunya

dramabeans-compressed

Sekarang kamu merasa sudah ada pada umur dimana kamu sudah seharusnya menikah tapi belum punya pasangan, jangan khawatir kamu pasti akan menikah, tidak lama lagi kamu pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang ketika diajak menikah akan langsung bilang siap bukannya bilang masih ‘mau pencocokan atau kita baru kenal mari kenalan dulu’.

Mau Yang Sekarang Sudah Punya Pasangan Atau Masih Jomblo Pada Akhirnya Akan Sama-Sama Menikah Kalau Sudah Tiba Waktunya

dramabeans-compressed-2

Yang sekarang sudah punya pasangan, yang masih jomblo dan yang baru saja putus, pada akhirnya kalau memang sudah tiba waktu pasti akan menikah juga. Karena setiap orang diciptakan berpasng-pasangan. Kalau kamu ada di dunia ini itu tandanya ada jodoh untukmu.

Kalau Kamu Ada Di Dunia Ini Itu Tandanya Jodohmu Juga Dilahirkan Ke Dunia Ini

dramabeans-compressed-1

Masih ragu gak punya jodoh? Bukankah setiap orang itu diciptakan berpasang-pasangan. Buat yang cewek katanya cewek itu diciptakan dari tulang rusuk pria, berarti sudah jelas bukan kalau kamu memang sudah punya pasangan. Pasanganmu juga diciptakan atau dilahirkan keduania ini karena itulah kamu terlahir.

Kamu Pasti Akan Menikah Meski Bukan Sama Pacar Kamu Yang Sekarang, Bisa Saja Sama Mantan Kamu

dramabeans-compressed-3

Bila sudah tiba waktunya, pasti kamu akan menikah juga, meskipun tidak sama pacar kamu yang sekarang, bisa saja sama temen kamu, mantannya kamu, temen kerja atau sama orang yang gak sengaja ketemu di jalan. Iya karena jodoh itu tidak jauh berbeda dengan rezeki, bisa datang dari mana saja, termasuk bisa datang dari masa lalumu.

Yakin Saja Kamu Bakalan Nikah Pada Waktunya, Meski Kisah Cintamu Tidak Semulus Orang Lain

dramabeans-com3

Yakinlah kalau kamu pada akhirnya akan menikah juga, sekalipun kamu saat ini merasa jalan hidupmu atau kisah cintamu tidak semulus jalan cerita cintanya orang lain. Karena setiap orang memiliki kisah cinta atau perjalanan untuk sampai pada pernikahan berbeda-beda.

Kamu tidak akan pernah tau jika ternyata kisah atau jalan untuk sampai pada pernikahanmu ternyata yang paling unik hingga akan membuatmu bersyukur atau bahagia dengan hanya mengingat-ngingatnya saja.