Sahabat, Mungkin Hobi Kita Sama, Yakni Sama-Sama Setia Dengan Status Single KIta




Ya begitulah kita yang entah dengan alasan yang sama atau dengan alasan yang berbeda, kita memiliki hobi yang sama, yaitu sama-sama setia dengan status single kita.

Udah kemana-kemana sering bareng, ngelakuin aktifitas juga bareng. Bahkan sampek salah satu diantara keluarga kita ada yang mendoakan jodoh kita malah kembar, haha. Gak usah kembar juga lah ya, kakak beradik juga boleh atau malah sama-sama cuma teman karib kayak kita, juga gak masalah kwkwk.

Gpp Lah Dari Hobi Status Single Yang Sama, Kita Tingkatkan Lagi Kepada Hobi-Hobi Yang Lainnya

Kita kan udah punya satu hobi yang sama, ya sekalipun itu cuma status setia dengan status single sih sebetulnya, tapi kan kita juga bisa lebih dari ini. Lagian setia dengan status single itu malah bagus, karena status single kita berprinsip dan punya komitmen. Bukan single yang bertitle jones atau single apalah segala macem.

Kita mah ngejalaninya santai aja, gak memelulu nyessek liat orang lain pegangan tangan apalagi cuma truk yang bergandengan. Gak galau sana sini bikin status di sosmed ngasih kode kalau dirinya jomblo ngennes.

Kan gak ada gunanya juga kayak begitu, emang dasarnya gak punya kerjaan aja, sok sedih sok galau gak punya pasangan. Lah kita kok malah bagga ya dengan status jomblo kita, karena mending jomblo dari pada punya pasangan tapi gak sah sah.

Kan Bersahabat Bukan Cuma Sama- Sama Ngabisin Waktu Bareng

Buat kita persahabatan itu bukan cuma buat ngabisin waktu bareng, jalan bareng terus, makan bareng ke tempat-tempat yang mahal. Bersahabat bukan cuma sekedar senneng-sennengan kayak begitu kok.

Masih ada banyak hal yang harus kamu lakuin bersama sahabatmu, bukan hanya saat masih bersama di sekolah, di kampus dan di kost. Setelah sama-sama lulus malah enggan memberi kabar atau malah bisa jadi gak tau sahabtnya ada diaman.

Apalagi Cuma Buat Ngegosip Bareng, Masih Banyak Hal Yang Baik Lainnya Yang Bisa Kita Lakuin Bersama-Sama

Biasanya ni kalau udah ngumpul sama sahabat udah pasti banyak banget yang mau di omongin, pasti ada aja yang mau di gosipin, ampek masalah gebetan pun, yang namanya sahabat itu udah pasti tau.

Sekalipun sebenarnya aku pun juga melakukan hal itu dengan sahabatku, bahkan hal-hal kecil aja diceritain apalagi hal-hal besar, kayak diam-diam suka sama cowok misalnya, haha. Kita juga pernah seperti itu gak ada bedanya sama sahabat-sahabat lain pada umumnya.

Cuma yang bedain mungkin ngegosipnya gak pas keterlaluan amet, ngegosip seperlunya aja, mau kita suka sama cowok atau gak, gak bakalan ngerubah sikap kita ke dia, orang kita maunya gak ada yang tau kok, termasuk dia.

Lagian juga kita bukan orang yang mudah suka sama cowok, bisa dibilang susah lah ya, kwkwkw. Jadi santai aja gitu pokoknya, masalah cowok itu nanti belakangan.

Mulai Dari Sama-Sama Menekuni Hobi Yang Sama Misalnya

Masih banyak hal yang lebih baik lagi yang bisa dilakukan bersama sahabat, bukan sekedar buat senneng bareng, jalan bareng dan ngegosip bareng. Masih bias melakukan hal yang lebih bermanfaat lainnya.

Atau kamu dan sahabatmu memiliki hobi yang sama misalnya, jadi kamu bisa menekuninya bersama-sama. Malah semakin semangat jadinya kalo bareng sahabat terdekat.

Ya kebetulan aku dan sahabatku memiliki hobi yang sama, yang saat ini sedang kita tekuni bersama-sama, dan semoga kita bisa mencapainya di kemudian hari meski secara tidak bersamaan. Yang terpenting kita sama-sama sampai terhadap tujuan dan kita akanmembuktikan bahwa kita benar-benar mencapainya.

Sampek Berkarir Bersama-Sama

Kamu juga bisa berkarir bersama-sama, mewujudkan mimipi-mimpinya. Dan yang aku rasakan saat ini adalah aku masih bersama sahabatku yang udah kayak perangko, sering ngintilin mulu, kemana-mana sama dia.

Gak pernah kepikiran sih sebelumnya bahwa kita bakalan berada di tempat yang sama kayak gini, disaat semua sahabat-sahabat kita sudah mulai pergi dengan karirnya masing-masing. Dan saat ini kita masih diberi kesempatan untuk berkarir bersama dan untuk sama-sama lebih lama lagi.

Atau Mungkin Bisa Jadi Ketemu Jodohnya Sama-Sama Juga, Amiin

Atau jangan-jangan kita bakal ketemu jodohnya secara bersamaan juga, haha.
Di amiinin aja deh, gak ada yang tahu jodoh soalnya. Tapi yang terpenting bagi kita bukan bagaimana secepat mungkin dapetin jodoh atau hanya merenung dijodohkan dengan siapa nantinya.

Tetapi yang terpenting adalah kesiapan kita saat jodoh datang nantinya dan tidak hanya sekedar merenung berjodoh dengan siapa tanpa diiringi dengan memperbaiki diri.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *