Sadar Diri dan Tahu Diri Itu Penting Ketika Kita Mencintai Seseorang

  • 485
    Shares

Memiliki perasaan cinta itu sah-sah saja. Kepada siapa pun kita jatuh cinta tidak ada masalah dan boleh-boleh saja tentunya.

Yang jadi masalah terkadang ketika kita jatuh cinta maka kita mengharuskan dia memiliki perasaan yang sama terhadap kita.

Ketika kita mencintai seseorang, kita lupa diri siapa diri kita. Apakah dia sebanding dengan kita dan apakah dia pantas untuk kita. Kita harus memiliki kesadaran diri agar tidak tersakiti oleh harapan kita sendiri.

Kita Harus Bisa Menebak Kira-Kira Dia Juga Mencintai Kita Atau Tidak

vdu.cc

Kita boleh berusaha agar kita bisa menebak dia. Apakah dia kira-kira mencintai kita atau tidak. Kita harus bisa menilai apakah dia memiliki perasaan yang sama atau tidak.

Dengan cara apa kita bisa mengehatuinya, tentu dengan hal-hal sepele seperti kita berusaha untuk mendekati dia terlebih dahulu.

Ketika kita berusaha untuk mendekati dia namun respon dia tidak baik, maka bisa jadi dia tidak suka terhadap kita yang berusaha mendekatinya.

Kita Harus Tahu Apakah Dia Juga Memiliki Perasaan Yang Sama Atau Tidak

vdu.cc

Mungkin jika hanya sekali dua kali kita berusaha mendekati dia namun responya tidak baik. Maka kita pun harus berusaha lagi dan lagi.

Namun bukan berarti kita akan terus mengejarnya ketika kita sudah tidak mengetahui dia tidak menyukai kita.

Kita mendekati hanya ingin tahu apakah dia memiliki perasaan yang sama atau tidak. Jika dia tetap cuek ketika kita selalu deketin atau bahkan ketika kita selalu memberi kabar, maka bisa jadi dia tidak memiliki perasaan terhadap kita.

Kita Harus Peka Apakah Kita Termasuk Kriterianya Atau Tidak

vdu.cc

Kita sudah selalu berusaha mendekati, kita sudah berusaha selalu menghubungi duluan namun dia tetap tidak peduli terhadap kita.

Lantas masihkah kita ingin tetap berusaha mendekatinya dan selalu memberanikan diri untuk menghubungi duluan, dianya saja enggan untuk membalas pesan dari kita.

Yang kita lakukan hanyalah ingin tahu apakah kita termasuk kriterianya atau tidak. Karena jika kita tidak termasuk kriterianya sudah pasti dia tidak akan peduli terhadap kita.

Kita Harus Melihat Bagaimana Cara Dia Memperlakukan Kita

vdu.cc

Ketika sudah berusaha mengumpulkan keberanian buat ngechat duluan tapi jawabannya selalu singkat-singkat.

Ketika kita mempertahankan untuk tetap chattingan namun dia hanya membalas denagn singkat lalu berhenti membalas, maka sudah pasti dia tidak suka terhadap kita.

Dia saja tidak menghargai usaha kita, dia saja tidak peduli terhadap kita dan tidak menjaga perasaan kita, jadi sudah jelas bahwa dia tidak suka terhadap kita.

Jika Dia Cuek, Enggan Untuk Membalas Pesan Dari Kita Dan Tak Peduli Terhadap Kita, Maka Sudah Pasti Dia Tidak Suka Terhadap Kita, Maka Berhentilah Mengejarnya

vdu.cc

Kita harus bisa menerima kenyataan bahwa dia tidak suka terhadap kita.

Jangan sampai kita tetap mengejar dia, tetap berusaha mendekati dia dan selalu memberanikan dia memberi kabar duluan sedangkan dia selalu cuek dan enggan untuk membalas pesan dari kita.

Dia tidak suka terhadap kita, jadi kita pun harus tau diri dan sadar dan lebih baik berhenti mengejarnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *