Sabarlah Meski Belum Bertemu, Kelak Sekali Bertemu Kita di Depan Penghulu

  • 537
    Shares

Menunggu jodoh butuh kesabaran yang sangat luar biasa. Karena kita sendiri pun tidak ada yang tahu kita berjodoh dengan siapa. Karena terkadang orang yang kita anggap jodoh kita pun belum tentu akhirnya berjodoh.

Karena ada tirai yang membentang antar kita dengan jodoh kita. Kita selalu bertanya-tanya siapakah jodoh kita dan kita selalu merasa ingin tahu seperti apakah jodoh kita. Namun itulah jodoh yang taka da satu orang pun mengatahuinya.

Tiada Hari Tanpa Menunggu, Hari-Hariku Haya Tentang Penantian Yang Tak Kunjung Berakhir Dan Tak Kunjung Dipertemukan Denganmu

dramabeans.com

Aku pun demikian selalu bertenya-tanya dimanakah gerangan jodohku saat ini berada.

Namun seberapa pun aku ingin mengetahuinya, seberapa pun aku ingin bertemu dengannya jika Tuhan berkata belum saatnya hingga saat ini pun aku belum bertemu dengannya.

Hari-hariku selalu aku jadikan sebagai penantian, penantian yang tak kunjung berkahir dengan pertemuan.

Hingga Sampai Saat Ini Pun Yang Aku Lakukan Hanyalah Menunggu

vdu.cc

Entah sampai kapan aku tetap menunggumu. Dari dulu hingga sekarang pun yang aku lakukan hanyalah menunggu.

Menunggu kedatanganmu dan menunggu bertemu denganmu. Namun masih belum ada yang berubah dari penantianku, hingga sampai ini pun yang aku lakukan hanyalah menunggu.

Aku Akan Tetap Sabar Menunggumu Walau Aku Sendiri Tidak Pernah Tahu Kapan Kau Akan Menemukanku

vdu.cc

Menunggu hal yang tidak tahu kapan datangnya itu sulit. Sangat sulit untuk tetap menunggumu yang aku pun tidak pernah tahu kapan datangnya. Entah berapa lama lagi aku akan menunggumu seperti ini.

Karena terkadang aku pun merasa lelah bahkan merasa putus asa karena kamu pun tak kunjung menampakkan diri. Kau tak kunjung datang kepadaku hingga membuatku frustasi.

Aku Yakin Dengan Sebuah Pertemuan Yang Indah Dan Akhir Dari Penantian Yang Bahagia

vdu.cc

Entah sampai kapan kau harus menunggumu, semoga aku tetap sabar menunggumu. Semoga aku tetap pada komitmen yang tidak akan mencari seseorang meski selalu kesepian dan selalu sendirian.

Semoga aku selalu yakin dengan pertemuan yang indah dan akhir penantian yang bahagia. Semoga aku tetap dalam penantian yang penuh kesabaran hingga Tuhan yang mempertemukan.

Meski Saat Ini Hanya Menunggu, Meski Saat Ini Belum Bertemu. Aku Percaya Suatu Saat Nanti Sekali Kita Bertemu Penantian Kita Berkahir Didepan Penghulu

dramabeans.com

Semua penantian akan berubah menjadi kebahagian ketika Tuhan telah mempertemukan kita. Bertemu dan mengakhiri penantiaan didepan penghulu.

Meski saat ini aku hanya menunggu, meski saat ini belum bertemu aku percaya suatu saat nanti, sekali kita bertemu pantian kita akan berubah menjadi kebahagiaan yang tak terkira.