Sabar Itu Menyakitkan, Diam Itu Menyiksa, Dan Terkadang Berbicara Pun Percuma




Ada kalanya kamu dalam sebuah hubungan kamu akan merasakan keandaan dimana kamu akan merasa serba salah. Dimana kamu hanya bisa sabar walupun sangan menyiksa begitu pula dengan memilih diam.

Karena bicara pun hanya akan menjadi percuma yang hanya akan menyebabkan hati semakin sakit, karena orang yang disabari juga gak peka-peka. Entah dia memang benar-benar tidak menyadarinya atau memang sengaja tidak mau tahu atas perasanmu.

Sabar Itu Memang Banyak Pahalanya Dan Sangat Menguntungkan Bagi Kita, Tapi Tetap Saja Menyakitkan

rsz_wesharepicsinfo-compressed

Sabar memang akan banyak menguntungkan bagi kita, sabar katanya akan membuat kita mendapatkan pahala. Tapi apapun yang kita dapatkan dari bersabar untuk sesuatu yang menyakitkan tetep saja menyakitkan. Bersabar nungguin seseorang yang paling kita cintai selingkuh rasanya akan benar-benar sakit.

Sabar Itu Berat, Sabar Itu Melelahkan, Sabar Itu Menyakitkan, Sabar Itu Membosankan

www-compressed

Buat kamu yang harus bersabar atau terpaksa sabar kamu pasti akan merasasakan bahwa sabar itu berat banget meski tidak dipikul, sabar itu akan melelahkan bahkan lebih melelahkan dari kamu lari atau berjalan hingga ribuan kilo meter.

Sabar itu akan terasa menyiksa seperti merasa mau kemana saja tetap menyakitkan. Sabar itu membosankan, bosan ngapa-ngapain bosan selalu disakiti dan bosan selalu saja berulang-ulang.

Sabar Itu Capek, Sabar Itu Pegel, Sabar Itu Kesel, Sabar Itu Emosi, Sabar Itu Susah

rsz_blogchattait-compressed

sabar itu bikin capek, sabar itu bikin pegel, sabar itu sebenarnya kesel, sabar itu sebenarnya emosi pengen marah pakek banget. Sabar itu susah karena berat dan bikin capek, sabar itu bikin pegel hingga melelahkan.

Sabar itu bikin kesel sampek sangat sakit dan sabar itu bikin marah hanya ditahan-tahan saja. Apalagi yang harus disabarin adalah sesuatu yang sering dilakukan secara berulang-ulang oleh si dia.

Tapi Katanya Sabar Itu Akan Indah Di Waktunya. Tapi Kapan Waktunya? Ya Sabar Aja Dulu

rsz_pixabaycom

Akan tetapi katanya sabar itu bakalan indah pada waktunya, dan kapan waktunya akan datang tidak ada yang dapat menjelaskannya. Bisa saja waktunya itu adalah ketika kita memilih untuk mengikhlaskan saja untuk semua yang kita pertahankan selama ini. Pokoknya sabar itu indah pada waktunya, sabar ajalah sabar disakiti, diselingkuhi, dibohongin, dikadalin dan semuanya.

Diam Itu Memang Tampak Terlihat Tenang Dari Luarnya Tapi Jangan Tanya Aslinya

rsz_whatcharlynseeswordpresscom-compressed

Diam memang membuat kita seolah tenag, sangat tenag sampek seolah tidak ada apa-apa, sampai membuat kita terlihat sabar hinggal level tertinggi. Tapi jangan tanya dalamnya pasti nyesek banget.

Jangan tanya bagaimana rasanya pura-pura tidak tau dan mendiami sesuatu yang menyakitkan, pasti gak bisa menggambarkan bagaimana pedihnya diam.

Serba Salah Mau Sabar Sakit Banget Diampun Menyiksa Tapi Berbicarapun Percuma

www.shutterstock.comfhd

Aslinya pengen gak mau sabar, aslinya juga gak mau diamin hanya saja mau menjelaskan ke dia kalau kita gak bisa sabar, kalau kita cemburu, marah, benci juga percuma saja. Karena dia sudah tidak peduli dan gak abakalan berubah kalau kita menjelaskan perasaan kita. Akhirnya tidak ada pilihan lain selain hanya bisa bersabar.