Sabar Itu Mahal, Sabar Itu Ada Batasnya dan Tidak Semua Orang Bisa Sesabar Aku Ketika Mencintaimu

  • 882
    Shares

Mungkin ketika aku selalu sabar mencintaimu kamu hanya menganggapnya hal biasa dan semua orang bisa melakukannya. Padahal rasa sabar itu sangatlah mahal dan hanya dimiliki oleh orang yang benar-benar tulus mencintaimu.

Kamu tidak pernah tahu bahwa orang yang sangat mencintaimu akan selalu mencintaimu dengan sabar. Namun kau tak pernah tahu bahwa sabar itu juga memiliki batas yang bisa berhenti mencintai ketika sudah merasa capek dan lelah.

Sabar Itu Mahal Dan Gak Semua Orang Bisa Bersabar Seperti Yang Biasa Aku Lakukan

desiringgod.org

Mungkin kamu kira semua orang bisa sesabar aku ketika mencintaimu. Oleh sebab itu kamu tidak pernah mengahargai perasaanku. Namun asal kamu tahu bahwa sesabar apa pun aku mencintaimu jika perasaaku tidak ada artinya untukmu.

Maka rasa sabarku bisa hilang, aku pun akan merasa lelah karena mencintai orang yang salah. Maka jangan salahkan aku jika tiba-tiba pergi dan berhenti mencintaimu.

Hargailah Ketika Aku Masih Memliki Rasa Sabar Untukmu, Karena Adakalanya Sabar Itu Juga Akan Capek Bahkan Lelah

youtube.com

Jika kamu enggan untuk menghargai perasaanku, maka aku yakin aku akan merasa lelah mencintaimu. Aku yakin rasa sabarku akan terkikis hingga aku merasa capek mencintai orang sepertimu.

Maka hargailah selagi aku masih mencintaimu dengan sabar karena tidak ada yang tahu kapan rasa sabar ini akan sampai pada ujung batas kesabaran.

Jika sudah sampai pada batas kesabaran maka aku pastikan akan berhenti mencintaimu.

Aku Memang Mencintaimu Namun Tak Semestinya Kau Menyia-Nyiakan Cinta Tulusku

life.idntimes.com

Tak ada yang tahu kapan aku akan berhenti mencintaimu, maka hargailah selagi aku masih mencintaimu dengan sabar.

Karena meski aku mencintaimu dengan tulus namun tak semestinya kau menyia-nyiakan cinta tulusku.

Karena kamu pun tidak akan pernah tahu kelak apa yang kamu rasakan. Jangan-jangan kau malah akan menyesal karena telah menyia-nyiakan.

Sabar Itu Ada Batasnya, Jika Rasa Sabarku Sudah Tak Tersisa Maka Aku Bisa Pergi Kapan Saja

desiringgod.org

Ingat ya, bahwa rasa sabar itu ada batasnya. Meski rasa sabar itu tak terbatas namun rasa sabar yang aku milikilah yang terbatas. Sehingga tak menutup kemungkinan aku akan sampai pada ujung kesabaranku.

Entah itu esok atau lusa aku yakin aku akan sampai pada batas sabarku. Ketika sampai saat itu kau tak kunjung menghargai perasaanku, maka maaf aku harus pergi meninggalkanmu.

Sesabar Apa Pun Seseorang Itu Akhirnya Pasti Akan Merasa Lelah Juga Jika Tidak Pernah Dihargai

dariche9.ir

Aku memang selalu mencintaimu dengan sabar selama ini, namun aku pun tidak pernah tahu sampai kapan kesabaranku akan tetap utuh. Jika sikapmu tetap saja tidak pernah berubah maka aku pun bisa berubah.

Yang dulunya sangat mencintaimu berubah menjadi pergi meninggalkanmu. Karena sesabar apa pun seseorang itu akhrinya pasti akan merasa lelah juga terlabih lagi jika tidak pernah dihargai.