Sabar Aja Lah Ya Hati Gue Kan Kayak Tango. Berlapis-Lapis

  • 516
    Shares

Kamu yang sabar ya kebanyakan orang yang kamu sayangi ya begitu tipenya, suka gak tau diri, suka seenaknya aja, mana mau dia mikirin perasaanmu yang penting dianya senneng masalah kamu ya bodo amat. Emang kayak gini kalau cuma kamu yang terlalu sayang, tapi dianya kayak sayang, kadang kayak gak sayang, udah biarin aja dulu sampek sabarmu dilapis terakhir, kalo udah sampek lapis terakhir itu baru giliranmu untuk ngilang.

Ketika Kamu Tidak Dihargai, Disaat Itulah Kamu Belajar Tentang Kesabaran

Ketika kamu tidak pernah menghargaiku seperti ini aku banyak belajar agar aku tidak melakukan hal yang sama terhdapmu, bukan berati aku tidak bisa akan tetapi aku membiarkanmu tidak merasakan hal yang sama sepertiku. Kalau pun kamu harus belajar yang namanya sabar bukan aku yang mengajarimu lewat sikapku yang tidak menghargaimu, biarkan kamu mendapatkannya dari orang lain.

Katanya Sih Gak Usah Mengeluh Berarti Disuruh Sabar

Emang sih mengeluh itu gak bakal bikin dia simpati ke kamu, gak bakal ngebuat dia berubah, karena emang gak ada gunanya ngeluh jadi ya sabar aja, hitung-hitung melatih rasa sabarmu agar semakin sabar, jadi biarlah dulu mengalir dengan sendiri dia menyakitimu tak perlu membalasnya, karena kamu akan mendapatkan hasil dari rasa sabarmu, mungkin tidak sekarang, tapi nanti.

Orang Sabar Di Sayang Tuhan Terlalu Sabar Diinjek Orang

Karena sabar itu gak mudah, sabar itu sulit makanya orang yang sabar disayang tuhan, gak mudah seperti mengatakannya, karaena apapun jika hanya mengatakannya dengan lisan itu sangat mudah tapi tidak dengan mengaplikasikannya, tapi terlalu sabar ngadepin kamu kayak gini di sayang juga gak malah diinjek-injek kayak gak ada harganya, sakit sih tapi ya udah nanti kamu juga bakal ngersain hal yang sama kok, atau mungkin malah lebih.

Kalo Udah Sayang Sama Seseorang Antara Bodoh Dan Sabar Itu Hampir Gak Ada Bedanya

Saat kamu menyanyangi seseroang kamu merasa gak bisa bedain antara bodoh dan sabar, terlihat sangat tolol emang ketika kamu sayang sama seseorang yang terus-terus menyianyiakan keberadaanmu, tapi dari rasa sakit itu kamu dapat pelajaran agar kemudian saat mendapatkan seseorang yang menyangimu tidak akan pernah menyinyiakannya juga seperti yang dia lakukan terhadapmu.

Akan Ada Saatnya Orang Sabar Akan Pergi Meninggalkan Apa Yang Membuat Dia Sabar

Terimaksih banyak selaman ini kamu udah membuat aku sabar, terimkasih karena sudah memberi pelajaran berharganya yang aku sebut sabar, karena tidak semua orang bertahan sejauh ini. Sekarang aku akan meninggalkanmu bukan karena aku berhenti sabar, sama sekali tidak, tapi kamu harus tau juga, ada saatnya aku pergi meninggalkanmu, karena kamu yang telah membuatku sabar.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *