Saat Wanitamu Cemburu, Berilah Perhatian Yang Lebih. Karena Cuma Itu Yang Bisa Membuat Hatinya Tenang

  • 62.2K
    Shares

Cara ngebuat cewek kamu merasa lebih tenang saat cemburu adalah memberinya perhatian yang lebih dari biasanya. Gak sulit kok, karena cewek itu cuma butuh perhatian dan pengertian dari pasangannya. Makanya kalau liat cewek cemburu gak usah marahain dia.

Cukup kasih perhatian, pengertian yang lebih dari biasanya. Dia juga bakalan luluh dan merasa lebih tenang setelah itu. Gak perlu merasa pusing gimana caranya mau ngadepin dia yang lagi cemburu. Cemburu itu wajar, tandanya dia itu sayang banget sama kamu. Makanya gak usah marahin dia karena cemburuan.

Ya, Wajar Cemburu. Namanya Juga Sayang

olwomen.com

Gak usah tanya kenapa dia cemburu. Udah jelas-jelas dia cemburu karena sayang sama kamu. Ya, wajar cemburu. Namanya juga sayang banget. Kalau liat dia cemburu langsung samperin terus kasih perhatian.

Cewek kan suka gitu, suka diperhatiin, kalau sudah liat pasangannya perhatian banget, dia bakalan lupa kalau dia lagi cemburu. Dia bakalan semakin sayang sama kamu, kalau kamu memperlakukan dia dengan baik. Jadi gak heran kalau di cemburu, wajar banget dia itu sayang dan takut kehilangan kamu.

Justru Kalau Wanitamu Gak Cemburuan Yang Harus Dipertanyakan

perfectogift.com.

Karena kalau cewek sayang banget sama kamu itu udah pasti bakalan cemburu. Justru yang perlu dipertanyakan itu, kalau ada cewek yang sayang sama kamu tapi malah gak pernah cemburu. Jarang cemburu dah pokoknya.

Yang begitu itu yang musti kamu tanyakan, apakah dia sayang beneran atau gak. Karena kalau cewek udah sayang banget bakalan cemburuan kok. Udah pasti bakalan sensitif banget sama pasangannya. Namanya juga takut kehilangan bakalan cemburu sama pasangannya.

Wanita Yang Sangat Menyangimu Itu Akan Selalu Sensitif, Apa-APa Ngambek, Apa-APa Cemburu

lovepanky.com

Kalau dia beneran sayang sama kamu, dia bakalan cemburu dan sensetif kok. Bakalan ngambekan, bakalan cemburuan. Belum apa-apa aja udah ngambek dan cemburu. Bukan cemburu buta sih sebetulnya cuma emang karena takut kehilangan dan terlanjur sayang aja.

Makanya dia takut banget, jadinya  alah jadi orang yang pencemburuan. Cemburunya itu bukan di buat-buat, karena emang beneran cemburu takut banget buat kehilangan orang dia sayang.

Kamu Cukup Kasih Perhatian Yang Lebih Dari Basanya Aja, Gak Perlu Marahin Dia

bibliotika.com

Perhatian kamu dan kasih sayang kamu juga pengertian kamu, udah cukuo buat dia ngerasa lebih tenang kok meski dia sedang dilanda api cemburu. Bukan malah marah-marah karena dia cemburu, yang ada dia malah makin tidak yakin sama kamu.

Kalau kamu marahin dia hanya karena kamu cemburu. Nenangin cewek yang lagi cemburu itu bukan malah dimarahi, kalau gitu dia malah makin parah nantinya. Dia bakalan merasa kalau kamu malah gak sayang sama dia. Jangan sampek dia mikir kayak gitu.

Kasih Perhatian Yang Lebih, Karena Cuma Itu Yang Bisa Membuat Hatinya Tenang

osegredo.com.br

Dia bakalan luluh kok kalau diperhatiin lebih dari biasanya sama kamu. Jadi cuma itu aja yang bakalan bikin hati cewek makin luluh dan meleh sama kebaikan kamu. Cukup dengan pengertian dan perhatian aja.

Gak usah dengan yang lainnya. Karena terkadang cukuo dengan perhatian yang lebih udah bisa ngebuat hati cewek lebih tenang. Hati cewek itu lembut, jadi jangan malah dikasarin, dimarahin dan dibentak-bentak. Sampek kapapun malah gak bakalan bisa luluh dengan kekerasan.