Saat Kecewa, Terkadang Aku Memilih Diam Sebab Aku Percaya Karma Takkan Hilang Arah Saat Berniat Pulang

  • 1.4K
    Shares

Mungkin kamu kira, aku adalah orang yang bodoh yang rela selalu dikecewakan tanpa ingin membalas dan membuat kamu kecewa.

Namun ketahulilah ketika aku diam maka urusanmu semakin berat, karena diamku menyerahkan semua rasa sakitku kepada karma yang akan membalasmu. Mungkin bukan sekarang tapi aku yakin karma itu ada dan karma itu pasti akan sampai kepadamu.

Memilih Diam Saat Kecewa Bukan Karena Rela Selalu Dibuat Kecewa, Hanya Saja Aku Percaya Bahwa Karma Itu Ada

dramabeans.com

Jangan anggap remeh orang yang kamu buat kecewa lalu ia diam tak membalas dengan mengecewakanmu juga. Karena bisa jadi ia sedang berdoa agar kau mendapatkan balasan yang dari perbuatanmu.

Maka jangan berbagahagia terlebih dahulu karena bisa jadi balasan yang kamu dapatkan akan lebih parah dari apa yang kamu lakukan.

Aku Percaya Bahwa Karma Itu Tidak Akan Hilang Arah Saat Berniat Pulang, Ia Pasti Akan Sampai Tepat Pada Sasaran

dramabeans.com

Diamku adalah doaku yang tidak pernah kamu ketahui. Diamku juga marahku semoga kau bisa sadar dan menyesal sehingga tak mudah mengecewakan orang lain selain aku. Ketahuilah bahwa orang yang diam saat dikecewakan adalah orang yang tak bisa kau kalahkan.

Karena ia terlalu percaya dan yakin bahwa karma itu ada. Begitupun denganku yang percaya dan yakin bahwa karma itu tidak akan hilang arah saat berniat puang dan ia pasti akan sampai padamu dengan tepat sasaran tanpa meleset sedikitpun.

Perlahan Tapi Pasti, Aku Yakin Karma Itu Akan Sampai Padamu Tanpa Bisa Kamu Menghindarinya

dramabeans.com

Karma itu tidak akan pernah salah alamat, jika kamu yang membuatku kecewa tidak akan mungkin dia yang tak membuatku kecewa yang kena karmanya. Tunggu saja, nikmati kebahagiaanmu terlebih dahulu sebelum kau bertemu dengan karmamu.

Aku yakin kau pasti akan merasakan apa yang sudah kamu lakukan terhadapku. Jangan sampai menyepelehkan karma karena karma itu pasti akan datang. Meski bukan saat ini juga, namun perlatahan tapi pasti, aku yakin karma itu akan sampai padamu tanpa bisa menghindarinya.

Kau Tidak Akan Pernah Bisa Lari Dari Karmamu, Kau Pasti Akan Berhadapan Langsung Dengannya

dramabeans.com

Saat ini bisa saja kau mengelak bahakn tidak percaya dengan bahwa karma itu ada. Suatu saat nanti kau pasti akan merasakan bagaimana rasanya dikecewakan dan itu sangat menyakitkan.

Kelak kau pasti akan bertemu dengan karmamu karena kamu pun tidak akan pernah bisa lari dari karmamu. Kau pasti akan berhadapan langsung dengan yang namanya karma hingga kamu sadar bahkan menyesal setelah menyadarinya.

Kelak Ketika Karma Itu Menyapamu, Maka Semua Kekecewaan Dan Rasa Sakit Yang Aku Rasakan Pasti Kau Akan Merasakannya Juga

dramabeans.com

Nikmatilah hidupmu sesuka hatimu dan jalani hidupmu dengan semaumu, namun jangan pernah menyesalinya dikemudian hari. Ketika kau pernah membuat seseorang kecewa, maka jangan pernah marah ketika kelak ada seseorang yang jauh lebih membuatmu merasa kecewa.

Ketika ada orang yang menyakitimu maka jangan salahkan mereka yang menyakitimu karena semua yang orang lain lakukan hanya karena akibat dari perbuatanmu.