Romantis Itu Bukan Yang Sering Ngasih Bunga. Tapi Yang Sering Ngasih Perhatian Sekalipun Lagi Sibuk

  • 33K
    Shares

Jangan berlaku sok romantis kalau gak tau caranya memperlakukan kekasihnya dengan baik. Karena yang romantis itu bukan yang sering nagsih bunga, tetapi dia yang sering ngasih perhatian sekalipun dia lagi sibuk. Perhatian yang seperti itu bahkan lebih berharga dari sekedar bunga.

Kekasihmu tidak membutuhkan bunga dan perlakuan romantis darimu. Dia hanya membutuhkan kasih sayang yang tulus dan perhatian yang selalu kamu berikan kepadanya.

Tidak Perlu Melakukan Hal-Hal Yang Terlalu Mewah Untuk Membuat Kekasihmu Merasa Diperlakukan Dengan Romantis

dramabeans.com

Yang mewah itu hanya akan hilang dengan sekejap meski mungkin akan dikenag sepanjang masa. Tetapi melakukan hal romantis itu masih kalah dengan kasih sayang seorang kekasih yang tulus. Yang selalu memberi kabar dan selalu memberi perhatian meski dirinya sedang sibuk.

Sekalipun melakukan hal romantis itu perlu juga tetapi yang lebih penting adalah caramu memperlakukan kekasihmu dengan sebaik mungkin. Meskipun dengan hal yang sederhana sekalipun, ia akan merasa senang dan jauh lebih merasa diperlakukan dengan cara yang romantis.

Hal-Hal Yang Sederhana Saja, Tidak Kalah Luar Biasanya Melebihi Perlakuan Romantis Sekalipun

dramabeans.com

Kekasih mana yang tidak merasa diperlakukan dengan istimewa jika memiliki pasangan yang memiliki kesibukan segaa macem. Namun dia masih saja tetap memberi kabar dan selalu memberi perhatian.

Bahkan hal sederhana seperti itu baginya bukan sederhana lagi melainkan dia merasa diperlakukan dengan istimewa oleh kekasihnya. Tidak perlu yang romantis dengan selalu memberi bunga, ketika dengan hal yang sederhana tidak kalah luar biasanya melebihi perlakuan romantis seklaipun.

Dengan Hal-Hal Sepele, Selalu Memberi Kabar Dan Selalu Meluangkan Waktu Buat Kekasihnya Meskipun Sedang Sibuk

dramabeans.com

Seperti itulah pasangan yang bisa memperlakukan pasangannya dengan baik. Dia mampu melakukan hal sepele tetapi bermakna luar biasa. Ia selalu memberi kabar, ia selalu meluangkan waktu buat kekasihnya.

Meskipun ia sedang disibukkan oleh berbagai macam pekerjaan. Dia tidak lupa pada kekasihnya, dia tetap seja akan memberi kabar dan selalu memberi perhatian yang lebih kepada pasangannya.

Selalu Memberi Perhatian Disela-Sela Kesibukannya

dramabeans.com

Meski dia sibuk sekalipun dia akan memberi kabar dan akan selalu memberi perhatian kepada kekasihnya. Pasangan mana yang tidak akan tersentuh oleh perlakuan khusunya, dia sibuk saja masih bisa meluangkan wkatunya buat pasangannya.

Dia selalu memprioritaskan kekasihnya dibanding dengan yang lain. Bukan ketika sibuk kemudian dia lupa, tanpa kabar dan tidak pernah memberi perhatian.

Kamu Kira Dengan Dikasih Bunga Itu Bakalan Seneng, Tanpa Dikasih Perhatian. Asal Kamu Tau Ia Lebih Menginginkan Perhatian Dari Pada Dikasih Bunga

dramabeans.com

Mentang-mentang cuma selalu ngasih bunga terus pasanganmu bakalan seneng. Mana bisa seneng hanya dengan diaksih bunga saja tanpa diberi kabar dan perhatian.

Seharusnya kabar dan prhatian itu dijadikan hal yang utama bukan hanya sekedar memberikan bunga. Asal tau saja, kekasih manapun memang suka kalau dikasih bunga, tetapi dia lebih menginginkan kasih sayang dan perhatian darimu. Itu yang benar-benar ia butuhkan.